Terkait ATM Rusak alias Error, Kepala BRI Nanga Pinoh Terkesan Menghindar, Ketika di Konfirmasi

Kepala BRI Nanga Pinoh Melawi menghindar tidak mau ke temu Wartawan, di kantor BRI, Guna Konfirmasi permasalahan Mesin ATM yang di Keluhkan Nasabah Mengalami Kesulitan Jika Menarik Uang.

MELAWI KALBAR : Saat awak media mendatangi kantor cabang BRI Nanga Pinoh, Kamis ( 8/4/ 2021 ), di Jalan Juang Kota Baru KM 2.

Kedatangan awak media, akan melakukan konfirmasi terkait permasalahan yang dikeluhkan oleh warga ( nasabah ) ketika akan menarikan uang di Mesin ATM Bank BRI sering rusak atau error.

Pimpinan BRI Cabang Nanga Pinoh Melawi, sangat disayangkan terkesan menghindar dan tidak mau bertemu dengan wartawan yang akan melakukan konfirmasi.

Herannya, hanya bisa menemui Staf BRI yang mengakui bernama Sandi yang tidak bisa menjelaskan terkait mesin ATM yang rusak. Kata Sandi itu wewenang Pimpinan ungkap Sandi pada Awak Media.

BUPATI SINTANG HADIRI FGD PENYUSUNAN IKIP TAHUN 2021 DI PONTIANAK

Produksi Gabah Diprediksi Meningkat, Perkuat Ketahanan Pangan Melawi

NASIB PETANI SAWIT, PERUSAHAAN TAK KUNJUNG REALISASIKAN PLASMA

Selain itu beberapa pertanyaan yang sempat dipertanyakan, tapi tidak dapat dijawab oleh Sandi hanya mengatakan semua wewenang Pimpinan BRI, jadi kami tidak berani menjelaskan, kilah Sandi.

Perlu diketahui, Awak Media cukup lama menunggu di Kantor BRI Nanga Pinoh, anehnya Pimpinan tidak mau ditemui, bahkan dihubungi via hand phone dan whatsApp juga tidak dijawab.

Rusaknya mesin ATM BRI tersebut wajar saja di Keluhkan warga.

Seharusnya di Awal Tahun 2021 ini Ganguan Yang Sering Terjadi Seperti di Tahun Sebelumnya Dapat Segera di atasi dan di perbaiki.

” Kita jelas kecewa dengan pelayanan tersebut, Kita mohon kepada Pimpinan Cabang Bank BRI Nanga Pinoh Melawi serta Pimpinan Pusat segera menindaklanjuti apa yang dikeluhkan. Seperti mesin ATM sering ada gangguan, Rusak atau Error,” tutur Pak Andi (39) yang ditemui di depan BRI Cab. Nanga Pinoh.

Lanjutnya, agar segera di tindak lanjuti guna supaya masyarakat dapat menikmati Akses Pelayanan Atm BRI untuk tarik tunai di Bank BRI dengan Baik. Namun Ini malah memburuk dalam pelayanan ATM masyarakat sangat kecewa sekali dengan Bank BRI mau ambil uang sendiri aja susah keluhnya, ujar Pak Andi kesal.

” Kami selaku masyarakat juga berharap Menjelang Suci Ramadhan ini, Pelayanan harus di Tingkatkan Agar dapat Bertransaksi Secara normal melalui Layanan e-channel seperti ATM dan CRM, hingga Agen BRILink. Selain itu layanan banking BRI seperti mobile banking, internet banking juga tetap tersedia untuk semua akses perbankan,” ucapnya.

Semoga Pimpinan BANK BRI pusat dan Pimpinan Cabang Kota Nanga Pinoh Kabuptaen Melawi Segera menindaklanjuti keluhan masyarakat yang kesal karena warga Sangat Membutuhkan transaksi di mesin ATM serta setor Tunai, pungkasnya.

JHON S.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.