Terjadi Laka Lantas di Jln Sultan Hamid 2 Pontianak Timur

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak – Anggota Piket Lantas Polsek Pontianak Timur Polresta Pontianak Kota mendatangi TKP Laka Lantas di jln Sultan Hamid 2 Pontianak Timur, Minggu (13/09/2020) pukul 12.30 Wib.

Anggota Lantas yang dipimpin Oleh Aiptu Husni meluncur ke tempat Kejadian kecelakaan yang mengakibatkan korban Pengendara mengalami Luka luka.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Kanit Lantas polsek Pontianak Timur Ipda Sunanta dihubungi Secara terpisah melalui Kasi Humas Iptu iskak Pujiyanto menjelaskan bahwa kecelakaan Terjadi antara kendaraan roda dua kenis jenis Honda Beat KB 2381 LI yang dikendarai oleh sdr sugeng Almt jln sungai selamat Dalam Pontianak dan mengalami luka pada bagian kepala dan Tangan dengan Honda Scopy KB 6732 ST yang dikendarai sdr Arif almt Jln Pramuka Komplek Nadieska Permai Pontianak dan mengalami luka pada bagian Kepala, tangan dan kaki.

BACA JUGA

Bengpuspal Berbagi Kepedulian Sesama Dengan Setetes Darah

Blue Patrol Polsek Pontianak Timur Sentuh Kawasan Rawan Penyebaran Covid

Koramil Balai Riam Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir

Antisipasi Kepadatan Arus Lalu Lintas Personil Polsek Pontianak Kota Lakukan Pengaturan

Tim Aman Nusa Pontianak Timur Sambangi Pasar Kenanga beri himbauan Protokol Kesehatan

Dari ketenangan warga yang melihat di TKP
Dijelaskan bahwa Kendaraan R.2 Honda beat KB.2381 LI dari arah simpang tanjung raya menuju arah siantan, bertabrakan dengan R2 Scopy KB.6732 ST dari arah siantan menuju arah tanjung raya di jl.sultan hamid 2 depan STIE.

Adapun langkah yang diambil oleh anggota lantas polsek Pontianak Timur mendatangi TKP, Mengamankan barang bukti serta Membawa korban ke RS YARSI untuk diberikan pertolongan./*

ISP/PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *