Terjadi Kebakaran, Kasat Lantas dan Anggota Gatur Lalin di Jalan Tanjung Pura

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – – KALBAR, Untuk kelancaran arus lalu lintas pada saat terjadi kebakaran di gang sampit di jalan Tanjung pura Kasat lantas Polresta Pontianak kota Kompol Syarifah Salbiah turun langsung pimpin anggota Satuan Lalu Lintas melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, minggu (26/1/2020).

Padatnya kendaraan yang melintas di jalan Tanjung Pura mengakibatkan penumpukan kendaraan sehingga mengakibatkan akses jalan yang melewati jalan Tanjung Pura terhambat.

Kompol Syarifah Salbiah menuturkan, untuk memperlancar akses jalan bagi pengguna jalan dan mobil pemadam kebakaran di lokasi TKP kebakaran, kami melaksanakan pengaturan arus lalu lintas” ujarnya.

” Kami menghimbau kepada pengendara kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat yang akan melintasi jalan sekitar lokasi kebakaran untuk lebih berhati-hati apabila terjebak kemacetan di harapkan untuk lebih bersabar dan mencari jalur alternatif lainnya, serta selalu mengikuti arahan dari petugas kami dilapangan,” ungkapnya.

” Disamping untuk kelancaran arus lalu lintas, kami harapkan dengan kehadiran Polisi Lalu Lintas melaksanakan pengaturan dapat mencegah terjadi kecelakaan lalu lintas, kami selalu menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu mengutamakan keselamatan dan patuhi aturan berlalu lintas,” tutupnya./hms-ds.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *