Tergabung Dalam Tim Aman Nusa Anggota Polsek Pontianak Timur Himbau Warga Pengunjung Swalayan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK : Anggota Kepolisian dari Sektor Pontianak Timur yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II dipimpin oleh Ipda Wiwik Widodo terus berupaya melakukan himbauan guna pencegahan penyebaran Covid-19, pada Senin, (07/09) di swalayan sepanjang jln diponegoro dan , jln. Haji Agus Salim Pontianak .

BACA JUGA

 Kanit Sabhara Polsek Pontianak Timur Sosialisasikan Protokol Kesehatan Di Vila Elektronik

Jelang Praspa, Bengpuspal Puspalad Sisir Kesatrian Secapa dengan Cairan Disinfektan

Bagian Penerangan STTAL Ikuti Latihan Operasi Dukungan Informasi (Latopsdukinfo) Aspek Penerangan TNI Angkatan Laut TA 2020

Warga Desa Melamot Bersatu Pinoh Utara,Minta PLN Jangan Bungkam Supaya Cepat Terealisasi Menggunakan Lampu

Berkaitan Tiang Listrik Yang Tumbang Akibat Longsor Ini Penjelasan Kapolsek Sayan

Petugas bersama petugas Scurity Swalayan selalu siap untuk menerapkan Protokol Kesehatan kepada pengunjung dan Karyawan.

Pada kesempatan tersebut, petugas memberikan himbauan serta sosolialisasi pencegahan penularan virus corona kepada pengunjung dan Karyawan agar selalu menggunakan Masker, menjaga jarak dan selalu menjaga kebersihan dengan rajin cuci tangan ditempat yang sudah disediakan.

Petugas juga menghimbau agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah tentang adaptasi kebiasaan baru, ada baiknya masyarakat untuk berdiam diri dirumah dan jika memang ada keperluan yang mendesak agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH. MH melalui Kasi Humas Iptu Iskak Pujiyanto meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan mengikuti informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah, jelasnya.

“Mari kita patuhi kebijakan pemerintah guna kebaikan kita bersama guna mencegah penularan virus corona diwilayah kita”,tutup Kasi Humas./*

DiN.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *