Terapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19, Polresta Pontianak Kota Gelar Sertijab Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kapolsek Pontianak Barat dan Kapolsek Pontianak Selatan

Pontianak-Kalbar, Dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19, Polresta Pontianak Kota menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kasat Binmas,Kasat Narkoba, Kapolsek Pontianak Barat dan Kapolsek Pontianak Selatan, Selasa (26/5)

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin,S.I.K.,M.M., di aula Mapolresta Pontianak Kota.

Kapolresta Pontianak Kota menyampaikan ” Sertijab ini merupakan proses regenarasi kepemimpinan dan promosi bagi personel Polri sekaligus wujud penghargaan yang diberikan organisasi Polri yang dinilai mampu melaksanakan tugas dengan baik atas dedikasi dan kinerja dan pengabdian.Mutasi Anggota dilakukan untuk peningkatan karir dan penyegaran bagi personel”.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah mengabdikan diri di Polresta Pontianak Kota dengan baik, telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi. selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan semoga sukses selalu dalam karier kepolisian” ujarnya.

“Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat, laksanakan tugas barunya sesuai dengan amanah. Segera menyesuaikan diri dengan anggota baru dan lingkungan agar dapat bekerja dengan baik. serta tetap mewaspadai dan memantau perkembangan situasi saat ini masih adanya penyebaran wabah covid-19, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat” pungkasnya.

Jabatan Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota dari Kompol Syarifah Salbiah kepada AKP Priscilla Oktaviana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Bidprovam Polda Kalbar, Kompol Salbiah mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kasubditbinpolmas Ditbinmas Polda Kalbar.

Kasat Reserse Narkoba Polresta Pontianak Kota dari Kompol Edy Haryanto, kepada AKP Joko Sutriyatno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ambawang, Polres Kubu Raya. Kompol Edy jabatan baru Wakapolres Sekadau. Kasat Binmas dari Kompol Sri Harjanto,S.H., kepada Kompol Gatot Purwanto,S.H., yang sebelumnya menjabat Kasibinpenakta Subdit Bintibsos Ditbinmas Polda Kalbar, Kompol Sri Harjanto mendapatkan promosi jabatan Wakapolres Landak.

Kapolsek Pontianak Barat dari Kompol Abdullah kepada AKP Eko Mardianto, yang sebelumnya bertugas di Polres Ketapang sebagai Kasat Reskrim Polres Ketapang. Kompol Abdullah mendapatkan jabatan baru sebagai Kabagsumda Polres Mempawah. Kapolsek Pontianak Selatan dari Kompol Anton Satriadi kepada Rio Sigal Hasibuan yang sebelumnya bertugas di Polres Mempawah sebagai Kasat Lantas, Kompol Anton mendapatkan jabatan baru sebagai Kasidikmas Subditkamsel Dirlantas Polda Kalbar./(HMS)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *