Terapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-75

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR – Di tengah suasana adanya wabah Virus Corona, Kegiatan Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-75, Tetap berlangsung di Polsek Pontianak Kota, Senin (17/08/2020).

Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-75 di saksikan melalui media elektronik televisi yang menayangkan siaran langsung (live) kegiatan upacara bendera dari istana negara.

Ini di sampaikan langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Polsek Pontianak Kota Aiptu MP Simanjuntak.

Kami lakukan kegiatan tersebut di dalam ruangan yang ada di Polsek Pontianak Kota, tentunya dengan menerapkan tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, “Tuturnya.

Kita ikuti semua rangkaian kegiatan upacara bendera HUT RI Ke-75 yang berlangsung di Istana Negara mulai dari awal hingga berakhirnya kegiatan upacara tersebut melalui siaran langsung televisi secara hikmad,” Jelas Simanjuntak.

Dirinya berharap untuk di tahun depan Personil Polsek Pontianak Kota dapat melaksanakan kegiatan upacara bendera memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan RI secara serentak di lapangan seperti tahun yang lalu,”Harap Simanjuntak.

(PID Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *