Tenaga Kerja dan Berpartisipasi

Segera di Gelar UI Career and holarship Expo XIX 2015

POSTKOTA PONTIANAK.COM

UI Expo.(Ist)
UI Expo.(Ist)

DEPOKKepala Kantor Komunikasi Universitas Indonesia (UI), Rifelly Dewi Astuti, SE, MM membenarkan, bahwa pihak panitia UI Career Development Center Universitas Indonesia (CDC-UI) akan menggelar kembali karir expo yang bernama UI Career and Scholarship Expo XIX 2015 pada tanggal 26-28 Februari 2015 di Balairung UI, Kampus UI, Depok.

“Benar kabar gembira ini bagi pencari kerja atau perusahaan yang ingin mencari pegawai,” ujarnya kepada wartawan Sabtu (21/2/2015), dikantornya.

Dia menjelaskan, pihak panitia UI juga mengundang puluhan perusahaan/instansi yang sedang mencari tenaga kerja untuk berpartisipasi sebagai peserta maupun sponsor untuk melakukan pameran, presentasi perusahaan, rekrutmen dan wawancara.

“Artinya, acara ini yang ke 19 kalinya dilakukan oleh UI Career Development Center Universitas Indonesia (CDC-UI),” jelas Rifelly.

Rifelly menambahkan, selain itu panitia juga mengundang para lembaga/universitas pemberi dana beasiswa untuk melakukan pameran dan mempresentasikan beasiswa yang ditawarkannya kepada pengunjung.

“Artinya, pengunjung UI Career & Scholarship Expo XIX 2015 merupakan alumni dan mahasiswa dari berbagai universitas terkemuka yang berada di daerah Depok, Jakarta dan sekitarnya,” ujarnya.

Rifelly mengharapkan, kegiatan ini  bisa membantu jobseeker untuk mendapatkan kerja sesuai dengan bakat dan minat mereka serta juga membantu perusahaan untuk mendapat pelamar yang sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan oleh perusahaan.

“Sebab pada kegiatan ini antar jobseeker dan perusahaan bertemu langsung sejak proses lamaran sampai seleksi,” imbuhnya.(Faldi/Sudrajat)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *