Telah Terjadi Laka Lantas di Jalan Sungai Raya Dalam

Lama Lantas
Lama Lantas di jalan Serdam/ foto Muly

SUNGAI RAYA DALAM ( KKR ) : postkotapontianak.com –  Pada hari Kamis sore sekitar jam ,16,00.Wib, didepan Hotel Harmoni in Desa Sungai Raya Dalam telah terjadi kecelakaan motor vs motor .Kamis 22/09/2022

Diantara salah satu pengendara,. diketahui seorang pekerja pengantar air galon di Komplek Griya Husada Desa Sungai Raya Dalam pada saat mengandarai motor ternyata motor yang dibawa nya tersebut bersenggolan dengan sebuah motor yang pada saat itu dikendarai seorang Prempuan.

Menurut berberapa saksi mata yang melihat pada saat kejadian seorang Pria yang membawa air galon dengan menggunakan motor dengan laju sehingga begitu didepan Hotel Harmoni In ,entah bagai mana secara tiba -tiba saja motor yang dikendarai seorang pria yang membawa air galon tersebut bertabrakan dengan motor yang dikendarai seorang Prempuan.

Menurut berberapa saksi mata pada waktu kejadian kendaraan yang membawa air galon tersebut dengan secara tiba- tiba menabrak.motor yang dikendarai oleh Seorang perempuan pada hal satu arah.

Ketika berpepetan akhirnya terjadilah benturan antara dua buah kendaraan tersebut kata saksi mata.

Atas kejadian tersebut pengendara motor yang dikendarai seorang prempuan tersebut mengalami cidera dan kangsung dibawa ke rumah sakit.

Diketahui juga motor yang dikendarai seorang Prempuan tersebut mengalami Kerusakan serius seperti Pelaknya bemgkok.dan Segi tiga nya bengkok dan Sok depan Rusak .

Untuk kondisi kendaraan bermotor yang dikendarai seorang Peria yang membawa air galon tersebut untuk kerusakan motornya sangat berat sekali.

Kemudian untuk kondisi seorang Peria yang membawa air galon tersebut mengalami ,cidera di Bagian kaki sehingga tidak bisa berjalan dan langsung dibawa pulang dengan menggunakan kendaraan bermotor .

Pada saat kejadian beruntung sekali ada seorang Wartawan dari Post Kota Pontianak yang langsung menghubingi Kasat Lantas Polres Kubu Raya ,IPTU ..Afit Junaidi

Oleh Kasat Lantas Polres .Kubu Raya Afit Junaedi memerintahkan kepada Kanit Lantas Polres Kubu Raya Iwayan Mahardika untuk menindak lanjuti atas laporan Laka lantas tersebut .yang terjadi di Jalan Sungai Raya Dalam atas kejadian tersebut dua kendaraan yang Bertabrakan yang mengalami Kerusakan tersebut langsung dibawa ke Polres Kubu Raya,

Penulis Muly Mulyadi Post Kota Pontianak .


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.