Tekan Kenakalan Remaja : Kapolsek Pontianak Timur Perintahkan Patroli Kawasan Waterproof

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK)  – Terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun, maka dari itu untuk mengatisipasi hal tersebut Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar mengintensifkan kegiatan patrol pada malam hari.

Foto dok humas polsek pontim. / PkP.

Malam ini, jum,at (17/8/2018) pukul 23.00 wib Anggota Polsek Pontianak Timur melaksanakan Patroli Malam dengan sikap humonis menyambangi anak-anak remaja yang sedang nongkrong di beberapa tempat di kawasan Waterproof pinggir sei Kapuas Kelurahan Tambelan Sampit.

Foto dok humas polsek pontim. / PKP.

Dalam melaksanakan Patroli Anggota Sekaligus memberikan himbuan agar jangan mengkonsumsi jenis barang barang yang dapat memabukan, seperti LEM, minuman keras apalagi Narkoba, selain itu Ka SPK juga menyampaikan untuk tidak bergadang sampai larut malam dikarenakan angin malam tidak baik untuk kesehatan badan

Kemudian KA SPK mengarahkan untuk Para pemuda yang begadang agar segera pulang kerumah masing-masing guna menghindari kecurigaan masyarakat dan hal-hal yang tidak diiginkan.

AIPTU Desmond HutsbaratU menjelaskan bahwa ini semua guna memelihara keamanan dan ketertiban agar para pemuda penerus bangsa mengerti aturan dan norma-norma kesopanan dalam hidup bermasyarakat agar tidak saling mengganggu dan menimbulkan keresahan dilingkungan masyarakat. tutup Ka SPk./rls hms/red PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *