Tekan Kasus 4C, Polsek Pontianak Timur, Perdayakan Fungsi Bhabinkamtibmas

Polresta Pontianak, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Pontianak Timur, Polresta Pontianak, Kapolsek Pontianak Timur menekankan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar tidak Bosan untuk memberi himbauan kepada Masyarakat khususnya masalah 4C . Rabu (02/05/2018).

Kegiatan rutin ini dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas disaat ada kesempatan bertemu dengan masyarakat selain itu Anggota bhabin juga rutin menyambangi lokasi-lokasi rawan terjadi tindak pidana, pusat-pusat perbelanjaan, tempat-tempat ibadah dan lokasi keramaian masyarakat.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul Hafidz,SH“ memberikan pesan Pesan Kamtibmas melalui Anggota Bhabin yang sedang menghadiri Kegiatan di PosYandu Tambelan Sampit. Mengingat dengan Giat Kunjungan Maupun Patroli seperti ini merupakan langkah pencegahan yang paling efektif, Karena mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana sehingga jumlah kasus 4C yaitu (Curat, curas, cubis, curanmor) dapat ditekan”, tutup Bhabinkamtibmas Tambelan Sampit Bripka Saiful.

Penulis : Iskak Pujiyanto
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P
Publish : ade/POSTKOTAONTIANAK.COM


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *