Teguran Simpatik dan Humanis Anggota Polsek Pontianak Timur saat Strong Points Pagi

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(PONTIANAK)  – Disaat melaksanakan kegiatan strong Point pagi. Dibeberapa titik rawan macet selalu dijumpai pengguna jalan yang tidak mematuhi peraturan berkendara di jalan raya, Kamis (30/8/18).

Foto dok humas polsek pontim./postkotapontianak.com

Disaat ramainya arus lalin sepanjang jln sultan Hamid 2 pontianak timur masih dijumpai pengendara motor tanpa menggunakan helm, dan begitu melihat petugas segera akan memutar berbalik arah sehingga menghambat kendaraan dibelakangnya dan berakibat menimbulkan kemacetan panjang.

Untuk membuat pengendara tidak mengulangi pelanggaran lagi Anggota Polsek Pontianak Timur yang bertugas di titik rawan macet memberikan teguran simpatik agar pengendara merasa malu untuk mengulang lagi. Agar menggunakan helm pengaman dan melengkapi surat surat kendaraan yang dipergunakan.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar  ditempat terpisah mengatakan kita selalu memberikan teguran simpatik dan Humanis namun yang diharapkan agar pengguna jalan juga menyikapi dengan baik dan ikuti aturan yang ada.

Anggota saya selalu memberikan himbauan tujuanya hanya untuk keselamatan pengendara di jalan raya, mengingat kecelakaan yang sering terjadi karena diawali dari pelanggaran, Imbuhnya./rls Hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *