TEGAKKAN DISIPLIN, SATGAS TMMD KODIM 1202/SKW BAGIKAN MASKER KE MASYARAKAT

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Sambas – Ditengah Pandemi Covid 19 Keberadaan Satgas TMMD ke -108 Kodim 1202/Skw di Desa Danti , Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang kian memupuk keakraban antara masyarakat dengan prajurit TNI, Senin/13 Juli 2020.

Keakraban teraktualisasi Dengan membagikan masker secara cuma cuma kepada masyarakat untuk mendukung protokol kesehatan.

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan dalam hal jaga jarak, Pakai masker serta rajin cuci tangan.

Bertempat di Makodim Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reg 108 Kodim 1202/Skw.
Sebab apa yang mereka lakukan adalah suatu hal yang terpuji.

Menurut Dandim selain disibukkan dengan kegiatan pembangunan, Mereka masih juga memikirkan kesehatan masyarakat terutama dalam hal penegakkan pendisiplinan kesehatan.

Lebih lanjut Ia mengatakan,”Masker adalah salah satu protokol kesehatan, selalu menjaga kebersihan dan pola hidup sehat harus selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari terlebih ditengah Pandemi Covid 19

Dengan adanya pembagian masker, Serta rajin cuci tangan diharapkan masyarakat dapat menjadikan sebagai edukasi dan selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.”Tutupnya./*

LD/DN-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *