Team Offroad Polda Kalbar Dan IOF Kalbar dilepas Wakapolda Dengan Pengibaran Bendera

*Sembilan Mobil Offroad Dari Polda Kalbar Dan IOF Kalbar Ikuti Bhayangkara Offroad Adventure*

Team Offroad Polda Kalbar Dan IOF Kalbar dilepas Wakapolda Dengan Pengibaran Bendera

Ketua IOF Kalbar Mengapresiasi Polda Kalbar Atas Dukunganya Pada IOF Untuk Mengikuti Bhayangkara Offroad Adventure

Offroad Adventure
Ketua IOF Kalbar Mengapresiasi Polda Kalbar Atas Dukunganya Pada IOF Untuk Mengikuti Bhayangkara Offroad Adventure./foto dok Humas. ( postkotapontianak.com )

PONTIANAK ( PKP ) – Kapolda Kalbar Brigjenpol Asep Safrudin melepas keberangkatan team Offroad Polda Kalbar dan team Offroad IOF Kalbar untuk mengikuti even “Bhayangkara Offroad Adventure” Rabu, (15/6).

Sebelum melepas keberangkatan team Offroad Polda Kalbar dan team Offroad IOF Kalbar,

Wakapolda Kalbar Brigjenpol Asep Safrudin menyampaikan “Dalam rangka menyemarakkan hari Bhayangkara yang ke-76, tahun ini dilaksanakan lebih banyak kegiatan yang melibatkan masyarakat” ucap Asep.

“Saat ini Alhamdulillah kita sudah bisa keluar dari situasi pandemi covid-19,

sehingga POLRI dan jajaranya bisa menyelenggarakan banyak kegiatan yang melibatkan masyarakat jelang hari Bhayangkara ke-76

, salah satunya adalah even Offroad Bhayangkara Borneo Adventure”, sambung Asep.

 

Rangkaian kegiatan bakti sosial, pengobatan gratis, bantuan sosial, serta even-even yang sifatnya masyarakat bisa berpartisipasi yang diselenggarakan untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76 ini bertujuan untuk lebih merekatkan antara sesama komunitas yang ada dimasyarakat dengan Polisi.

“Semoga ditempat kegiatan diberikan kelancaran, diberikan kemudahan, dan mampu melewati hambatan disepanjang rute Offroad”, harap Asep.

Dalam kesempatan ini juga, Ketua IOF Kalbar, Sdr. Tasdik mengapresiasi Polda Kalbar yang telah mendukung team Offroad untuk berangkat mengikuti even “Bhayangkara Offroad Adventure”

“Kami mengucapakan terimakasih kepada Polda Kalbar telah berpartisipasi terhadap IOF

, untuk acara IKN yang diadakan di Balikpapan dan Finish di Palangkaraya”, ucap Tasdik.

Pelepasan team Offroad Polda Kalbar sebanyak Empat Unit mobil yang dipimpin oleh Wadirreskrimsus Polda Kabar Akbp Pratomo Setiawan dan team Offroad IOF Kalbar sebanyak Lima Unit mobil yang dipimpin oleh Ketua IOF Kalbar Sdr. Tasdik ditandai dengan pengibaran bendera oleh Wakapolda Kalbar Irjenpol Asep Safrudin di halaman depan Mapolda Kalbar.

Penulis : Aipda D. Priyono
Salam Hormat kami
Humas Polda Kalbar

#Muly.Poat Kota Pontianak #


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.