Tarian Senam Gemu Famire Lantamal XII Ramaikan HUT TNI Ke 72 Di Makodam XII/Tpr

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) –  Kamis 05 Oktober 2017,-Bertempat di Markas Kodam XII/Tanjungpura, berlangsung berbagai macam perlombaan guna memperingati HUT TNI Ke-72 diantaranya  Lomba Senam  Gemu Fa Mi  Re Tingkat Umum Se-Kalimantan Barat yang diikuti oleh Kodam XII/Tpr, Prajurit Lantamal XII dan Korcab XII Daerah Jalasenastri Armada Barat, Lanud Supadio, Polda Kalimantan Barat beserta Siswa-siswi se-Kalimantan Barat diLapangan apel Markas Komando Daerah Militer/Makodam XII/Tanjungpura, Kalimantan Barat.

Perlombaan ini digelar sebagai tempat untuk menunjukan semangat dan sportifitas masing-masing tim dalam berlomba demi meraih hasil yang terbaik. Pertandingan ini juga sebagai implementasi dari tema yang di usung pada peringatan HUT TNI ke-72 tahun 2017, yaitu “Bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

Melalui Pertandingan dan perlombaan ini akan mendorong semangat para perserta untuk berlatih lebih giat lagi guna mencapai prestasi yang maksimal yang nantinya akan dapat mengharumkan nama Kabupaten Kaimana dikancah perlombaan di level yang lebih tinggi lagi.

Selain itu kegiatan perlombaan yang digelar diikuti oleh Prajurit Lantamal XII Dan Korcab XII ini sebagai bentuk partisipasi dalam mempererat persatuan dan kesatuan bangsa, selain itu diharapkan dengan pertandingan tersebut dapat memupuk rasa kebersamaan dan sportifitas antara para peserta perlombaan.

Dalam perlombaan senam GEMU Fa Mi Re dalam katagori umum keluar sebagai juara 1 diperoleh Tim senam GEMU Fa Mi Re Lantamal XII Pontianak, untuk juara 2 Polda Kalimantan Barat dan juara 3 Group Kesdam XII/Tpr.

Turut hadir pada acara tersebut, Wadan Lantamal XII Pontianak Kolonel Laut (P) Joko Sumitro, S.E., beserta ibu, para Asisten Danlantamal XII beserta ibu, para Kadis/Kasatker beserta sekeluarga besar Lantamal XII Pontianak./***

 Dinas Penerangan Lantamal XII Pontianak.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *