Target Kinerja Pegadaian 2017 Sebesar 760 Milyar

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Pontianak ) – Deputi Bisnis Pegadaian Pontianak, Ade Laksono menegaskan bahwa Target Kinerja Pegadaian 2017 sebesar 760 Milyar. Dan dia yakin sekali target tersebut bisa dilampaui Pegadaian Pontianak. Mengingat luas wilayah kerja pegadaian pontianak yang begitu luas, mencakup se Kalimantan Barat.

Demikian ditegaskan Ade pada wartawan yang menemuinya di sela sela acara Rapat Pegadaian yang ditajuk “Komitmen Bersama Melampaui Target 2017 Area Pontianak” yang dihelat di Orchardz Hotel Pontianak, Sabtu 25/3/2017.

Menurut Ade, selama ini target kinerja Pegadaian selalu terlampaui. Bahkan sejak 2014 trend selalu naik. Pada Desember 2015 kinerja pegadaian ada diangka 300 Milyar. Desember 2016 diangka 649 Milyar. Dan 2017 di Target melampaui 760 Milyar.

Dengan semua potensi yang dimiliki pegadaian ia yakin bisa melampaui target kinerja pegadaian 2017. Oleh karena itu ia memanggil semua pimpinan unit se Kalbar untuk berkomitmen melampaui target kinerja pegadaian 2017. “Ini momentum untuk berkomitmen terhadap target yang diberikan perusahaan untuk malampaui target kinerja 2017.” kata Ade mantap.

Seperti diketahui bersama, pegadaian dengan motto nya mengatasi masalah tanpa masalah ini menjadi pilihan masyarakat untuk menggadaikan barang barang berharganya dikala butuh uang. Prosesnya yang mudah dan cepat jadi salah satu alternatif masyarakat menggadaikan barang berharganya di pegadaian.

Mulai dari emas perhiasan, kendaraan bermotor, hp, iphone, televisi, dan barang berharga lainnya bisa digadaikan di pegadaian. ” 92 persen barang yang digadaikan adalah emas perhiasan.” pungkas Ade. (Tri)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *