Target 1.000 Vaksin Perhari Babinsa Terusan Monitoring Digedung Mempawah Convention Center

Mempawah – Babinsa Terusan Serda Agus Ibrahim melaksanakan Monitoring Tim Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Mempawah dalam Menargetkan Vaksinasi 1.000 orang perhari guna meningkatkan kekebalan Imun tubuh masyarakat dari terinfeksi penyebaran virus digedung Mempawah Convention Center kecamatan mempawah hilir. Senin (4/10/2021).

Dalam Monitoring tersebut Babinsa terusan Serda Agus Ibrahim memberikan Imbauan kepada pengunjung Vaksinasi untuk menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah terjangkitnya Virus kepada diri sendiri maupun orang lain.

Serda Agus Ibrahim mengatakan, akan terus memonitor dan bekerja sama dengan tim Nakes setiap hari dalam pelaksanaan Vaksinasi digedung MCC guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung serta menjaga ketertiban pada saat pelaksanaan Vaksinasi.

Serda Agus Ibrahim menambahkan, sebagai tim Satgas dan mitra kerja desa Babinsa selalu hadir pada setiap kegiatan yang ada diwilayah binaan guna mengetahui situasi dan kondisi ditengah masyarakat.

“Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat terutama diwilayah kecamatan Mempawah hilir yang belum melaksanakan Vaksin segera mendatangi pelaksanaan Vaksinasi masal digedung MCC saat ini ataupun tempat pelayanan kesehatan masyarakat (puskesmas) terdekat” ucap Babinsa.

Selain itu juga Serda Agus Ibrahim menuturkan dengan sudah melaksanakan Vaksinasi kita dapat menjaga diri kita sendiri, keluarga dan orang lain dari penyebaran Virus. (mph 1201-03).

SP


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.