Tak Terima Ditegur, 1 Orang Babak Bebelur Dikeroyok Saat Antrian Minyak BBM

Poskotapontianak.com

( Hasan (40) korban pengeroyokan saat di puskesmas./ Photo istimewa. )

Mempawah – Aksi pengeroyokan terhadap seorang warga di salah satu SPBU yang ada di Kecamatan Sungai Pinyuh pada Selasa (12-10-2021) sore., sekira pukul 17.00 wib., korban aksi pengeroyokan oleh beberapa orang tak dikenal tersebut atas nama Hasan (40) warga Peniraman, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah.

Kejadian tersebut terjadi saat Hasan mengantri minyak (BBM) di salah satu SPBU yang ada di Kecamatan Sungai Pinyuh, tiba-tiba datang orang langsung menyerobot antrian Hasan.

Hasan, korban pengeroyokan katakan bahwa saat melakukan antrian, tiba-tiba dari bekakang ada yang menyalip antrian minyak (BBM), langsung tak terima, dan mencoba berbicara baik-baik terhadap orang yang menyerobot antriannya. Tak berselang lama saat Hasan menghampiri penyalip tersebut, beberapa orang tidak dikenal di salah satu SPBU di Kecamatan Sungai Pinyuh.

“Kejadian berkisar pukul 17.00 wib lewat, saat mengantri minyak, tiba-tiba ada orang datang langsung menyerobot. Kami berbicara baik-baik dan masalah kelar. Namun dari arah belakang muncul rekan-rekannya dan langsung berbicara kepada saya terserah sayalah ini wilayah saya,” ujarnya menirukan omongan orang yang memukulnya.

“Seingatnya ada lima orang yang datang langsung menyerang dan memukul saya,” katanya.

Diyakininya para pelaku adalah pemain (pengambil minyak menggunakan jerigen). Atas kejadian ini juga Hasan hendak melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada pihak Kepolisian. Karena dirinya tidak mau ada kejadian serupa seperti yang dialaminya.

“Tadi sudah menghubungi Kanit Polsek Sungai Pinyuh, saya juga akan melakukan laporan terhadap kasus ini,” katanya.

Sampai saat ini wartawan poskotapontianak.com berusaha menghubungi pihak SPBU dan Kepolosian setempat untuk konfirmasi atas kejadian itu, tetapi sulit dihubungi.(Guns).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.