Tak Ingin Wilayahnya Terjangkit Virus Corona, Unsur Tiga Pilar Kalideres Jakarta Barat Kembali Turun ke Jalan Melakukan Penyemprotan Disinfektan

JAKARTA,(PKP)- Tak ingin Wilayahnya terjangkit Virus Corona, hari ini unsur tiga pilar Kalideres, Jakarta Barat, kembali turun ke jalan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Selasa (31/03/2020).

Kapolsek Kalideres, Jakarta Barat, Kompol Indra Maulana Sahputra yang memimpin kegiatan penyemprotan tersebut, menyatakan bahwa, kegiatan penyemprotan ini serentak dilaksanakan di seluruh Polsek se-Wilayah Polres Metro Jakarta Barat.

“Beberapa waktu lalu, kita sudah menggelar penyemprotan disinfektan di tempat-tempat beribadah dan juga tempat-tempat umum lainnya,” ujar Kompol Indra.

Indra berharap dalam menyemprotan disinfektan seluruh fasilitas umum tetap memperhatikan standar operasional prosedur sehingga tepat sasaran dan bisa meminimalisasi tingkat penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Apa yang dilakukan hari ini didasarkan perintah Kapolri. Adapun sasaran penyemprotan dilakukan mulai dari Mako Polsek Kalideres – Jl.Daan Mogot – Jl.Peta Selatan – Jl.Peta Barat – Jl.Peta Utara – Jl.Satu Maret – Jl.20 Desember – Jl.Prepedan Raya – Jl.Raya Benda – Jl.Kamal Raya – Jl.Menceng Raya – Balik Mako Polsek Kalideres,” tukasnya Kompol Indra Maulana Sahputra, Kapolsek Kalideres, Jakarta Barat. (Red/Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *