Tahun 2022 STTAL Apel Khusus di Pimpin Wadan STTAL

 

SURABAYA ( PKP ) : Mengawali dinas awal tahun 2022, seluruh Civitas Akademika Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) mengikuti apel khusus yang di gelar di Lapangan apel Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya, dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan (STTAL), Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M.Si. Senin (3/1/2022).

Pada apel khusus di awal tahun 2022, Wadan STTAL mewakili Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., M.Tr.Opsla., mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022 dan mengajak seluruh Civitas Akademika STTAL untuk bisa mengevaluasi/mengintrospeksi diri, apa yang telah dicapai di tahun 2021, sehingga di tahun 2022 diharapkan kegiatan, tugas dan fungsi serta tanggungjawab dapat disempurnakan lebih baik di tahun 2022.

 

Kapolsek Sungai Kunyit AKP Joni, SH., M.A.P Lakukan Donor Darah

RAPI Wilayah 11 Kubu Raya Gelar Vaksinasi Massal

 

Wadan STTAL juga menyampaikan tentang rencana kegiatan STTAL dalam waktu dekat yakni Wisuda Mahasiswa STTAL dan kegiatan STTAL lainnya.

 

Malam Tahun Baru, Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Amankan Genk Motor Hendak Tawuran

 

Pada kesempatan ini juga, Wadan STTAL menegaskan bahwa seluruh Civitas Akademika STTAL harus senantiasa bersyukur dan tetap menjaga kesehatan serta melaksanakan protokol kesehatan dimanapun berada./*IRW.

Publish Udin Subari.

 

Posted in TNI

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.