Tahun 2020, Tingkatkan Kinerja, Jaga Kekompakan dan Solid Sebagai Anggota Polri

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – selesai kesibukanya melaksanakan pengamanan menyambut natal dan tahun baru kini telah Memasuki Tahun 2020, Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo, memimpin kegiatan apel pagi pertaman ditahun 2020 ini dihalaman Mako Polsek Pontianak Timur kemudian dilanjutkan dengan memberikan arahan kepada anggotanya, Kamis (02/12/2019).

Dalam arahannya kali ini Kapolsek Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020, dan Hari Natal bagi Personilnya yang merayakan, dan tak lupa bagi Personil yang telah naik Pangkat “saya ucapakan selamat Dan tetap Amanah “Ujarnya.

Tak hanya itu Kompol Sunaryo juga mengapresiasi personilnya yang mana telah bekerja keras dalam Pelaksanaan kegiatan Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang ada di wilayah Pontianak Timur yang telah berlangsung Aman dan Kondusif .

Ditambahkannya, memasuki tahun 2020, Kapolsek Pontianak Timur berharap kepada Personilnya agar selalu meningkatkan Kinerja,menjaga Kekompakan Solid Sebagai Anggota Polri ,”harapnya.

“Semoga saja di tahun yang baru ini kita dapat lebih baik dari tahun tahun sebelumnya, serta di tahun yang baru ini kita semua di berikan kesehatan, rejeki, panjang umur dan prestasi guna untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat, “pungkasnya./*hms-isk.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *