Tabrakan Lost Control Kemudi Motor Telah Hancurkan Dan Menabrak Gerobak Tukang Baso

BACA JUGA

Trabas Kampung Telayar, Ribuan butir Telur Dandim 1201/MPH Bagikan Kepada Warga

Melawi Nanga Pinoh di Kepung Banjir Semakin Bertambah Debit Air

Terjadi Laka Lantas di Jln Sultan Hamid 2 Pontianak Timur

Bengpuspal Berbagi Kepedulian Sesama Dengan Setetes Darah

Blue Patrol Polsek Pontianak Timur Sentuh Kawasan Rawan Penyebaran Covid

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KOTA TANGERANG :  warga kaget dengan bunyi suara benturan yang dasyatnya dari Pengemudi Motor yang telah menabrak gerobak dan Abang tukang baso secara kencang sekali dengan penjelasan dari para saksi mata bahwa ‘’ Saya saksi mata yang bernama Sutoyo, beridentitas berasal dari kota Gresik, TTL : 03-08-1969 saya tinggal sesuai KTP beralamatkan di JL. Batusari timur RT 02/03 Kel. Batusari Kota Tangerang, begini pak Polisi saya kaget sekali Pak Polisi pada hari Minggu Malam (13/8/2020) sekitar jam 18.30 Wib, telah terjadi bunyi benturan yang sangat kencang sekali dan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di JL. Pembangunan 1 dari arah Batusari menuju Jl Buroq Lio baru tepatnya di depan Perusahaan PT. Suprex, untuk sepeda motor saya menjelaskan bahwa kendaraan sepeda motor merk Honda Vario no.pol. B 6342 GCO yang dikendarai oleh Sdr. Roby C, beralamatkan Kebon Cabe Teluk naga Kab. Tangerang, pengendara motor tersebut telah Lost Control dengan kecepatan tinggi lalu telah menabrak salah satu Pedagang tukang bakso dengan identitas Sdr. Taryono Alamat Darussalam Utara RT 05/03 Batusari kecelakaan tabrakan tersebut berjalan dari arah kel. Batu Sari menuju arah JL. Buroq Leo Baru’’. (Selaku Saksi Sutoyo).

“Selanjutnya proses terjadinya kecelakaan dasyat tersebut yang dimana pada saat terjadinya laka gerobak dan tukang baso di tabrak dari arah belakang yang telah mengakibatkan dan memakan korban mengalami patah tulang dan hancurnya gerobak dorong tersebut dengan sigap kami warga masyarakat segera menolong korban dan kami selaku saksi mata beserta warga lainnya untuk meminta bantuan ke Bapak Polisi dari Polsek Batu Ceper Unit Lantas Sdr. Aipda Purwoko dan Sdr. Brigadir James Tobing untuk menangani kecelakaan tersebut sesuai prosedur dan kami warga masyarakat yang peduli memohon untuk segera membawa korban yang terluka parah ke Rumah sakit terdekat karena korban sangatlah butuh pertolongan di karenakan korban terkena patah tulang saat kecelakaan terjadi’’. (Ungkap Saksi Mata).

Dengan cepat lalu kedua Polisi yang bertugas pada saat di TKP langsung menghubungi petugas kesehatan dengan menyediakan mobil ambulance untuk mengantar ke rumah sakit umum Kabupaten Tagerang, selanjutnya Para petugas kepolisian melaksanakan proses penanganan laka lantas sesuai dengan prosedur dan petugas segera mengamankan barang bukti berupa motor dan Gerobak Tukang baso yang hancur parah dan menyerahkan penanganan lanjutan ke piket Unit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota.

Untuk kerugian di perkirakan kurang lebih melampaui Puluhan juta rupiah berikut adanya Korban di bagian tubuh seseorang selaku korban yaitu Patah tulang dan Personil Polsek Batu Ceper telah melimpahkan penanganan Laka lantas saat ini dan melaporkan kasus terjadinya tabrakan tersebut ke pimpinan selaku penanggung jawab Kapolsek Batu Ceper AKBP Wahyudi dan membantu kinerja unit laka Polres untuk diambil langkah yang lebih lanjut oleh Anggota Personil POLRI.

gravitPONDOK GRAVITASI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 TAHUN 2020

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Polisi beramanat dan menuturkan kalimat bahwa ‘’ Semoga dengan penanganan pihak Kepolisian saat berada di TKP dapat membantu warga yang telah tertimpa musibah dan kami sebagai aparatur negara POLRI mengucapkan terima kasih banyak kepada warga masyarakat yang telah ikut peduli kepada pihak Korban yang telah ikut turut membantu proses penanganan pihak kepolisian di saat dalam pengambilan tindakan saat terjadinya kecelakaan lalu lintas dan saya selaku petugas piket lantas malam ini juga turut ikut mendoakan kepada pihak korban agar cepat lekas sembuh karena korban bernama Sdr. Taryono telah di tangani oleh pihak kedokteran rumah sakit,” terang Aipda Purwoko. (Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *