Tabrak Lari di Jalan Raya Sui Nipah, Pejalan Kaki Tewas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH (Sungai Nipah) – Ju’mat (22/5/2020) telah terjadi laka lantas tabrak lari sekira pukul 04.50 wib di jalan Raya Sungai Nipah Desa Sungai Nipah Kec amatan Jongkat Kabupaten Mempawah. Dari arah Sungai Pinyuh menuju Pontianak antara kendaraan yang tidak di ketahui identitasnya dengan Pejalan kaki.

Abdul Kadir (59), laki-laki warga yang tinggal di Jalan Raya Sungai Nipah Desa Sungai Nipah Kecamatan Jongkat Kabupaten Mempawah, mengalami kecelakan hingga berakibat luka lecet di alis Mata sebelah kiri, keluar darah dari hidung, luka lecet di bahu sebelah kiri, Luka lecet di lengan tangan kiri bawah, luka robek di lengan tangan kiri bawah.

Selain itu korban juga mengalami patah tulang tertutup di tangan sebelah kiri, luka robek di paha sebelah kanan dan luka lecet di pinggang.

Karena lukanya cukup parah akhirnya Abdul Kadir meninggal dunia di rumah korban dan visum di P3K Puskesmas Jungkat.

Menurut Petugas Lantas Pos Jungkat melalui Paur Humas Polres Mempawah membenarkan telah terjadi laka lantas tabrak lari.

Ada pun kornologis kejadian ungkap Lidwina, pejalan kaki An. Abdul Kadir yang pada pukul 04,00 wib ijin kepada istrinya untuk Sholat Subuh di Surau belakang rumahnya.

Selah selesai sholat subuh korban berjalan kaki untuk pulang menuju kerumah melalui jalan Gang Swadaya II Sungai Nipah. Sesampainya di jalan Raya korban berjalan di pingir jalan tepatnya di kiri jalan di berem jalan raya dari arah sungai pinyuh menuju Pontianak, katanya.

Tiba- tiba dari arah belakang dari arah yang bersamaan ada kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi di karenakan jarak yang terlalu dekat dan tidak terhindari lagi maka terjadilah laka lantas tersebut, jelas Paur Humas Res Mpw./*

( DN PKP )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *