T.A.2021 Diknas Kubu Raya Melaksanakan Sebanyak Tiga Puluh Kegiatan Pembangunan SMP

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Syarif Umar, SP.d )

KUBU RAYA – Pada T.A.2021 telah dilaksanakan nya pbangunan di Bidang SMP. Dengan menggunakan DAK meliputi kegiatan,Rehabilitasi ruang kelas,Rehabilitas ruang perpustakaan,Rehabilitasruang komputer, pembangunan ruang kelas baru,membangun jamban sekolah sehingga keseluruhannya sebanyak 30 Kegiatan ujar Sy,Umar ,S.Pd.Kasi Sapras Bidang SMP Diknas Kubu Raya. Saat dikatakanya kepada Wartawan belum lama ini.

 

 

Sesuai aturan, ditahun 2021 untuk pembangunan melalui,DAK tidak dilaksanakan secara Swakelola namun dilaksanakan secara Kontaktual yang langsung ditangani Dinas PU Kubu raya yang artinya untuk nilai pekerjaan diatas dua ratus juta keatas prosesnya melalui pelelangan sehingga PPK lah sebagai pejabat pembuat Kometmen yang mengendalikan pekerjaan tersebut ujarnya.

 

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nur Harjanto.S.I.K. Pimpin Upacara Gelar Pasukan OPS lilin Kapuas 2021 Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021

Dandim 1201 Mempawah Tinjau Langsung Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di Wilayah Koramil Mempawah Hilir

Polres Kubu Raya Gelar Patroli Gabungan KRYD Guna Percepatan Vaksinasi

 

Dikatakanya, untuk saya serap pekerjaan sudah seratus persen yang sudah selesai, karena selama proses berjalan tidak ada kendala.

 

 

Oleh karena itu,untuk penunjang kegiatan dilapangan memang belum ada laporan dari PPK sehingga sampai saat ini,kita sudah membayar kegiatan yang sudah dilaksanakan melalui DAK T.A.2021.

Ditambahkannya,untuk pemeliharaan pembangunan tersebut jika ada kendala selama lima bulan kedepanya tentu pihak pelaksana akan melakukan perbaikan kembali pungkasnya./*

MULY.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.