SYUKURI NIKMAT PRAJURIT LANTAMAL XII PONTIANAK GELAR DOA BERSAMA DIAKHIR TAHUN 2017

POST KOTA PONTIANAK

( Pontianak ), 29 Desember 2017,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Endi Supardi mengikuti doa bersama dalam rangka mensyukuri nikmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa selama tahun 2017 serta memohon diberikan perlindungan dan ridhonya pada tugas-tugas di tahun 2018 yang dilaksanakan di Masjid Ar- Rahmah Lantamal XII Pontianak Jalan Kom. Yos Sudarso No.1 Pontianak, Kalimantan Barat.

Kegiatan doa bersama dilaksanakan setelah sholat Jum’at dengan membaca Surat Yasin berjamaah dilanjutkan pembacaan doa yang dipimpin oleh Paban Ren Spers Lantamal XII Pontianak Letkol Laut (KH) Drs. Kasmudi. Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan secara serentak di jajaran lingkungan TNI AL.

Lebih lanjut, kegiatan doa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan serta mental para Prajurit dan  PNS di lingkungan Lantamal XII Pontianak dan rasa syukur kepada tuhan atas segala nikmat dan rahmatNya yang diberikan selama tahun 2017. Agar mendapat kedamaian, kesejahteraan, keselamatan, kemakmuran dan meningkatnya rasa persatuan, kesatuan dalam berbangsa dan bertanah air untuk mewujudkan ke Bhineka Tunggal Ikaan, untuk TNI Angkatan Laut pada khususnya agar supaya tahun yang akan datang di tahun 2018 mendapat keberhasilan, kelancaran, keamanan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai prajurit Sapta Marga baik yang bersifat kegiatan latihan maupun sedang menjalankan kegiatan operasional.

Turut hadir pada kegiatan doa bersama, Wadan Lantamal XII Kolonel Laut (P) Joko Sumitro, Para Asisten Danlantamal XII, para Kadis/Kasatker Lantamal XII beserta para Prajurit Bintara dan Tamtama Lantamal XII Pontianak beserta masyarakat wilayah sekitar./*

 Dinas Penerangan Lantamal XII Pontianak.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *