SYECH BANDAR DAN ALENG DAFTAR CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KE KPU KAB. MEMPAWAH

Mempawah – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mempawah dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Drs. H. Syech Bandar, M. Si dan Hermanto Lim resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Mempawah dihari terakhir pendaftaran, Rabu (10/1).

Dengan didampingi ratusan simpatisan dan pendukungnya, Syech Bandar bersama pasangannya Hermanto Lim terlihat mantap dan yakin menuju KPU Kabupaten Mempawah.

Syech Bandar yang merupakan putra asli Mempawah itu, terpanggil hatinya untuk membangun Kabupaten Mempawah lima tahun kedepan. Setelah kita ketahui bersama, beliau merupakan seorang birokrat murni yang masih aktif bertugas di Pemerintah Kota Singkawang dengan jabatan yang sangat strategis, yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Singkawang di tiga periode kepemimpinan Walikota Singkawang, mulai dari Hasan Karman, Awang Ishak, hingga Tjhai Chui Mie sekarang ini.

Dengan berbekal segudang ilmu pemerintahan dan pengalamannya mengawal tiga orang Walikota Singkawang, rasanya Syech Bandar sudah sangat pantas untuk memimpin Kabupaten Mempawah lima tahun kedepan./ar1-LN/rls.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *