Sukseskan Vaksinasi Nasional, Babinsa Mempawah Hilir Pantau Pelaksanaan Vaksin Setiap Hari di Gedung MCC Mempawah

Mempawah – Dalam rangka menyukseskan Vaksinasi Nasional yang diadakan oleh Dinkes Kabupaten melaksanakan Vaksinasi digedung Mempawah Convention Center (MCC) selama satu bulan sehingga pemantauanpun terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 1201-03 Mempawah hilir setiap hari secara bergantian. Selasa (14/9/2021).

Danramil Mempawah Hilir Peltu Apriadi mengatakan, pemantauan para Babinsa dalam pelaksanaan Vaksinasi Nasional yang digelar digedung MCC merupakan tugas aparatur teritorial Pembina kewilayahan guna memastikan situasi dan kondisi Vaksinasi berjalan dengan tertib dan aman dalam mendukung program pemerintah.

“Selain itu juga tugas para Babinsa mengajak atau mengingatkan serta memberikan Imbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah melaksanakan Vaksinasi” ucap Danramil.

Danramil juga menambahkan selain digedung MCC Vaksinasi juga digelar dilingkungan pendidikan atau sekolah dalam rangka persiapan murid belajar dengan tatap muka guna mencegah penyebaran terinfeksi Virus dilingkungan sekolah sebagai bentuk dukungan percepatan penanganan penyebaran Virus Covid-19 secara Nasional.

Sementara itu ditempat yang berbeda kepala bidang P2 Dinkes Kabupaten Mempawah drg. Mukhtar Siagian menuturkan pelaksanaan Vaksinasi digedung MCC Mempawah setiap hari sampai dengan 30 september 2021 untuk menyukseskan program pemerintah dalam melindungi masyarakat dari terjangkitnya penyebaran Virus Covid-19.

“Selain digedung MCC Vaksinasi juga kami laksanakan lingkungan sekolah dan didesa-desa wilayah kabupaten Mempawah guna meningkatkan Imun daya tahan tubuh untuk melindungi diri kita sendiri keluarga dan orang lain disekitar kita, sehingga tujuan program pemerintah dapat tercapai” ungkap Mukhtar Siagian. (mph. 1201-03).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.