Sukseskan Pilkada Serentak Tahun 2018, Tentukan Pilihan Sesuai Hati Nurani

POST KOTA PONTIANAK

( PONTIANAK ) — Camat Pontianak Timur bersama KPU Kota Pontianak PPK dan jajaran Polsek Pontianak Timur menggelar Jalan Santai dalam Rangka Sadar Pilkada Serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pontianak, dihalaman kantor Camat Pontianak Timur, Minggu (29/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut sebelum melepas Jalan Santai, Camat Pontianak Timur Ismail mengajak warga Kecamatan Pontianak Timur untuk meningkatkan partisipasi hak pilihnya pada Pilkada serentak yang tidak lama akan di gelar pada 27 Juni 2018.

Karena itu,diharapkan kepada warga yang telah berhak untuk memilih agar dapat menggunakan hak pilih pada Pilkada serentak,  terutama Pilwako Pontianak. Malu kita dengan warga yang ada di pedalaman, mereka aktif memilih, “harapnya.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul Hafidz,SH agar warga berperan aktif mensukseskan Pilkada serentak 2018,  satu diantaranya menggunakan hak pilihnya.

Sama-sama kita sukseskan Pilkada serentak, tentukan pilihan sesuai hati nurani, himbaunya.

Selain itu,  Kapolsek Pontianak Timur Abdul Hafidz,SH, berharap peserta jalan santai agar tertib dalam melaksanakan jalan santai.

” Karena jalan santai menggunakan jalan raya maka saya himbau agar tertib aman dan lancar.

Kami dari Kepolisian Polsek Pontianak Timur akan terus mendukung dan melakukan pengamanan setiap ada kegiatan masyarakat sekalipun hari libur seperti gerak jalan ini, karena tugas kami selaku anggota Polri salah satunya sebagai  Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat karena  gerak jalan santai ini perlu dilakukan pengaman route, sehingga diharapkan  kegiatanya bisa berjalan dengan aman dan lancar”terangnya./(hen)

Publish : Akhmad Wahyudi /PostKotaPontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *