Sujiwo Apresiasi Masukan PKS Pada Pemkab Kubu Raya

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KUBU RAYA – Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo memberikan apresiasi kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang selama ini rutin memberikan masukan kepada Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. Apresiasi Sujiwo bukan cuma karena masukan yang disampaikan, tetapi juga kritikan konstruktif yang kerap dilontarkan oleh kader-kader PKS.

“Sebagai Wakil Bupati, saya tentunya berterima kasih kepada PKS karena selama ini menjadi mitra pemerintah yang terus memberikan masukan-masukan dan kritikan yang sangat membangun. Ini yang kita harapkan,” kata Sujiwo saat memberi sambutan pada Rakorda DPD PKS Kubu Raya di Hotel Gardenia Kubu Raya, Minggu (16/2/2020) pagi.

Dalam kesempatan yang sama, orang nomor dua di Kabupaten Kubu Raya ini mendoakan PKS meraih lebih banyak kursi pada Pemilu 2024. Jika saat ini PKS berhasil menempatkan empat wakilnya sebagai legislator di DPRD Kubu Raya, pada Pemilu 2024 nanti Ia berharap perolehan tersebut bertambah sebanyak dua kursi.

Sujiwo juga mengamini target empat besar yang dipatok PKS pada Pemilu 2024. Sebab dengan target tersebut, secara otomatis kader PKS akan menjadi salah satu unsur pimpinan DPRD.

“Alhamdulillah sekarang PKS sudah berhasil membentuk satu fraksi di DPRD Kubu Raya. Semoga ke depan PKS lebih baik, lebih besar lagi. Target untuk masuk empat besar mudah-mudahan berhasil dicapai agar bisa mendudukkan kader terbaiknya sebagai salah satu unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Kubu Raya. Bahkan, sebagai pimpinan daerah,” ujar Sujiwo yang disambut dengan aplaus dari peserta Rakorda.

Mengakhiri sambutannya, Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat ini memberi ucapan selamat atas terlaksananya Rakorda DPD PKS Kubu Raya. Ia berharap, Rakorda ini melahirkan gagasan-gagasan yang bermanfaat bagi kemaslahatan umat dan kemajuan daerah.
Dalam Kegiatan Rakorda tersebut dihadiri juga Zulkarnain, SP selaku Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Kubu Raya./*rls/rendy.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *