Suhadi Tutup Lomba Karaoke Dangdut Suka-Suka

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – Untuk menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Warga Rw.015 dan Rw. 016 kelurahan Kota Baru menggelar lomba Karaoke Suka suka yang diikuti oleh 856 peserta.

Lomba yang berlangsung selama 24 hari ini setiap harinya rata rata diikuti oleh 40 sampai 50 peserta, terdiri dari para orang Tua dan anak muda serta berbagai Komunitas pendengar Radio dan Pemirsa Televisi.

lomba Karaoke Suka suka, bersama Kombes Pol Purnawirawan Drs. Suhadi Sw.M.Si ini berlangsung selama 24 hari, dibuka pada tanggal 15 Agustus dan ditutup pada Saptu malam minggu 9 September 2017 oleh Drs.Suhadi Sw.M.Si.
Antusias warga dalam kegiatan ini sangat luar biasa, mereka haus akan hiburan. sehingga ketika dilangsungkan Lomba Karaoke Suka suka bersama Kombes Pol Purnawirawan Drs. SUHADI Sw. M.Si pesertanya dari berbagai daerah tumpah ruah memadati Panggung yg digeber di Mega Jaya Kota Baru Pontianak.

Pada kesempatan itu Suhadi Sw. mengajak warga masyarakat penggemar Musik Dangdut dan para Pendukung Fanatik Suhadi untuk tetap tertib dan tidak melanggar aturan Negara dan aturan Agama serta menjauhi Narkoba, Judi dan minuman keras.

Para penggemar musik dangdut harus bisa menjadi contoh teladan bagi warga masyarakat yang lain serta dapat ikut berpartisipasi secara aktif dalam membangun Kota Pontianak. mari kita mewujudkan Kota Pontianak sebagai Barometernya Kalimantan Barat pinta Suhadi.

Mengakhiri sambutannya Suhadi meminta warga untuk tetap semangat dalam menjalankan aktifitasnya dan berkarya nyata.

Apalagi dalam menghadapi Bonus Demografi mendatang warga masyarakat harus mempersiapkan putra putri memiliki ketrampilan dan keahlian, agar mereka tidak menjadi Penonton di Negeri sendiri.

Pada penutupan acara Suhadi diberikan tali asih oleh Ketua Persatuan Orang Melayu (POM) Pontianak Selatan sebuah Tanjak yaitu tutup kepala, sebagai bagian dari perangkat pakaian adat Melayu./rls-shd.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *