Subarno Silaturahmi dengan Masyarakat Sungai Kemarau

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SEKADAU-Drs Paulus Subarno,MS.i calon wakil bupati periode 2015-2020 datang ke Sungai Kemarau Desa Lembah Beringin Kecamatan Ng Mahap berserta rombongan. Begitu antusias terlihat ribuan masyarakat setempat menyambut kedatangan Cawabup.

Warga Sungai Kemarau saat silaturahmi dengan Subarno Cawabup Sekadau./mus
Warga Sungai Kemarau saat silaturahmi dengan Subarno Cawabup Sekadau./mus

Menurut Kondeng salah satu warga Sungai Kemarau tuk baru Pemimpin katanya, dengan longat bahasa setempat. Kepada kru postkotapontianak.com, Kondeng mengatakan calon Pemimpin seperti ini sangat ramah dengan orang kecil dan mau mendengarkan keluhan warga di pedalaman, karena kami tahu calon wakil bupati kabupaten Sekadau sebagian dari orang kampung juga, ucapnya.

Pantauan awak media dilapang, memang benar masyarakat sangat terharu dan senang kehadiran calon wakil Bupati di desa mereka. Kegiatan yang bakal digelar dilapangan bola Lembah Beringin dengan kehadiran calon bupati Sekadau Subarno, nantinya akan ramai.

Visi-Misi yang akan disampaikan kepada masyarakat kabupaten Sekadau, hingga ke pedalaman Sekadau dengan motto yang bagus, EMAS (Ekonomi Masyarakat Aman Sejahtera). Adapun kegiatan yang dilakukan di Sungai Kemarau dalam rangka silaturahmi dan penutupan Idul fitri.

Dalam waktu dekat genderang PILKADA kabupaten Sekadau akan di tabukan, akan dilaksanakan 9 Desember 2015.

Menurut Iyak salah satu warga Sungai Kemarau carilah pemimpin yang mau mendengarkan keluhan orang-orang kecil dan mau berkenalan dengan masyarakat disini bukan baliho dan gambarnya saja. Calon seperti ini baru mantap, Subarno makan dan berkumpul dengan warga kami disini, imbuhnya.(mus)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *