STTAL Gelar ‘STTAL Joint English Conversation’ Bersama UNAIR dan UNESA Surabaya

 

Bersama UNAIR dan UNESA Surabaya
Bersama UNAIR dan UNESA Surabaya

TNI AL.- STTAL Surabaya, Mahasiswa Teknokrat Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Bumimoro, terus berinovasi di dalam meningkatkan kemampuan komunikasi Bahasa Inggris. Salah satu upaya itu diwujudkan dengan Kegiatan “STTAL Joint English Conversation”. yang digelar pada hari Jumat siang pukul 13.00 di Kampus STTAL, Bumimoro-Surabaya. Jumat(7/7/2022)

Pada kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa teknokrat STTAL yang terdiri dari Mahasiswa S2, S1 dan D3 bersama dengan Mahasiswa dari Universitas Airlangga (UNAIR) dan Universitas Negeri Surabaya (UNESA). Pada kesempatan ini pula, hadir sebagai Guesstar Speaker, Mr. Chairul Anwar (Senior Content Moderator TDCX Thailand).

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan guna menyiapkan Sumber Daya Manusia Prajurit Teknokrat yang berwawasan luas serta mampu berkomunikasi bahasa Inggris secara baik. Selain itu diharapkan mampu meningkatkan hubungan antara Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) dengan para mitra Perguruan Tinggi di Indonesia.
Mengingat pentingnya kegiatan tersebut, menurut Pjs. Ka.UPT Bahasa STTAL, Mayor Laut (T) Anton Nugroho, S.T., M.T., Setiap mahasiswa diharapkan dapat mengoptimalkan kegiatan ini dengan cara aktif di dalam berinteraksi baik dalam mengutarakan pendapatnya maupun dalam menanggapi pendapat dari mahasiswa lain dan juga sebagai ajang dalam mengukur kemampuan diri mahasiswa baik secara wawasan, pengetahuan dan juga tentunya kemampuan dalam percakapan Bahasa Inggris, tambahnya./

IRW.

Posted in TNI

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.