Strong Point Pagi Polsek Pontianak Timur Utamakan Kelancaran Aktifitas Masyarakat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR- Unit Lantas Polsek Pontianak Timur dan Anggota Polsek Pontianak Timur melaksanakan strong point di setiap persimpangan di wilayah Pontianak Timur, Kamis pagi (06/08/2020).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk Polsek Pontianak Timur memberikan pelayanan dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalu lintas.

Karena kita sadari kemacetan memang rutin teejadi di pagi hari di setiap persimpangan wilayah Pontianak Timur.

Untuk di Wilayah Hukum Polsek Pontianak Timur kegiatan rutinitas Pengaturan Arus Lalulintas sehari-hari dikendalikan oleh Kanit Lantas Pontianak Timur IPDA Sunanta.

Dalam keseharianya Kapolsek Pontianak Timur, AKP Prayitno selalu mengingatkan masalah kewajiban anggotanya dalam pelaksanaan Strong Point pagi hari, karena harapan kita kegiatan ini dapat mengantisipasi kemacetan pelanggaran maupun kecelakaan.

Selain itu, Kapolsek Pontianak Timur, AKP Prayitno juga menuturkan kepada anggotanya agar mengutamakan pelayanan terhadap pengguna jalan dalam pengaturan arus Lalulintas yang rutin dipagi hari demi kelancaran Aktifitas masyarakat./**

ISP/D1N-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *