SPKT : Ciptakan Komunikasi yang Baik & Pelayanan Prima Kepolisian, Beri Bantuan Kepada Masyarakat

//foto dok hms//.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak – Kalbar, Untuk Menciptakan komunikasi yang baik dan pelayanan Prima Kepolisian, Bripka Oktavianus di dampingi Seorang Polisi Wanita (Polwan) Bripda Laras Meliana Dini menunaikan tugas dengan melayani masyarakat yang memerlukan bantuan dengan membuat laporan kehilangan STNK datang di ruang pelayanan SPKT Polresta Pontianak Kota.

SPKT sendiri memiliki kepanjangan yakni Sentral Kepolisian Terpadu, SPKT sendiri terdapat di setiap Polres dan Polsek di wilayah hukum masing – masing.

//foto dok humas//.

Dalam penerimaan laporan kehilangan surat-surat atau dokumen penting warga, piket SPKT Polresta Polresta Pontianak Kota, menerbitkan laporan kehilangan yang digunakan untuk pengganti sementara/pengurusan surat asli.

Tampak sebelah kanan BRIPKA Oktavianus dan sebelah kiri BRIPDA Laras Meiliana Dini.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk membantu serta memudahkan masyarakat yang ingin membuat Laporan/Pengaduan yang menimpanya mulai dari laporan kehilangan barang hingga kejadian yang dikelaskan sebagai kasus atensi tinggi oleh pihak Kepolisian.

Dengan demikian diharapkan dapat terjalin komunikasi yang harmonis & humanis dengan warga masyarakat sehingga membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan diharapkan masyarakat tidak segan-segan lagi menyampaikan segala informasi yang ada kepada SPKT Polresta Pontianak Kota dengan tujuan terciptanya kamtibmas yang kondusif./*(hms/ln)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *