SPBU Sungai Jawi Meledak, 5 Korban Ledakan

Reporter : Devi Lahendra

Lokasi Ledakan SPBU Sungai Jawi, Yang Berlokasi Di Jalan Hasanuddin Pontianak./ foto : Devi Lahendra
Lokasi Ledakan SPBU Sungai Jawi, Yang Berlokasi Di Jalan Hasanuddin Pontianak./ foto : Devi Lahendra

Pontianak ! Postkotapontianak.com — Terjadi sekitar pukul 06.30 wib, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Hasanuddin, Pontianak meledak yang mana ledakan terdengar hingga radius 500 meter, Kamis (7/1/16).

Dari batas garis polisi masih terlihat sisa ledakan yang menyisakan pecahan kaca maupun serpihan material lainnya dan juga masih terparkir 1 unit truk tronton yang pada saat kejadian sedang melakukan pengisian bahan bakar di SPBU tersebut.

SPBU  meledak Terjadi sekitar pukul 06.30 wib. foto :Devi
SPBU meledak Terjadi sekitar pukul 06.30 wib. foto :Devi

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Andi Yul L dijumpai dilokasi kejadian membenarkan telah terjadinya ledakan di SPBU yang berlokasi tidak jauh dari Pelabuhan Dwikora Pontianak itu.

“Saat ini kita masih melakukan penyidikan dan telah kita lakukan pemeriksaan terhadap 2 saksi, satu diantaranya adalah karyawan SPBU maupun dari warga yang pada kejadian berada di lokasi, ” ucap Andi pada sejumlah wartawan.

Penyidikan akan mulai dilakukan pagi ini, lanjut Andi mengatakan, namun hingga saat ini dirinya masih belum dapat memastikan penyebab terjadinya ledakan, tapi dari bukti awal ledakan terjadi di stasiun nomor 2 dan nomor 3.

“Untuk korban sampai saat ini masih di rawat di Rumah Sakit Antonius Pontianak, ada 5 korban luka, untuk korban juga akan kita minta keterangan. Korban yang di rawat ada yang dari karyawan SPBU dan ada juga dari masyarakat, ” jelasnya mengakhiri./*


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *