Sosialisasi Program Polisi Sahabat Anak

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Kanit Lantas Polsek Pontianak Kota Iptu.Edy Karnadi bersama dengan Personilnya Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 01 yang berada di Jalan Alianyang Pontianak, Selasa (21/01/2020)

Kunjungan tersebut dalam rangka mensosialisasikan program Polisi Sahabat Anak bagi anak usia dini (Taman Kanak Kanak)

Sebanyak 83 orang Anak TK Kemala Bhayangkari 01 ikut serta dalam kegiatan tersebut dan sangat antusias mendengarkan materi dari Kanit Lantas Polsek Pontianak Kota.

Menurut Iptu.Edy Karnadi kunjungan ke Sekolah TK Kemala Bhayangkari ini adalah merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan program Polisi Sahabat Anak bagi Anak Sekolah TK sejak dini,” Ucapnya.

Ini dilakukan untuk mencoba mengenalkan bagaimana tugas dan kewajiban polisi bagi anak, dan sekaligus memperkenalkan rambu-rambu lalulintas dan disiplin berlalulintas di jalan raya,serta peraturan baris berbaris,”Tandasnya.

Tak hanya itu Edy Karnadi juga mengajak anak TK tersebut bernyanyi dan bermain serta mengajak anak anak harus dibiasakan hidup disiplin baik disekolah dan dirumah, “Tandasnya.

Di saat mensosialisasikan program polisi sahabat anak ini, tentunya disampaikan dengan bahasa sederhana yang bisa dimengerti dan dipahami anak usia dini,” Pungkas Kanit Lantas Polsek Pontianak Kota.

Semoga dengan adanya Kegiatan Polisi Sahabat ini nantinya dapat bermanfaat dan Berguna bagi anak anak TK di kemudian hari,Kelak ia sudah menjadi Dewasa,” tutup Edy.

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *