Sosialisasi Pergub 110 Tahun 2020 Tentang Covid-19 Kepada Pemilik Usaha Patuhi Protokol Kesehatn

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR –Untuk mencegah meluasnya penyebaran penularan Covid -19 di wilayah Kecamatan Pontianak Kota.

Lintas Sektoral dari Kelurahan Sungai Bangkong telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pergub Kalbar No.110 tahun 2020 tentang Covid-19, kepada warga masyarakat yang ada di wilayahnya, Senin (31/08/2020).

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak menerangkan bahwa kegiatan Lintas Sektoral dalam mensosialisasi Pergub Kalbar No.110 thn 2020 tentang Covid-19 di pimpin langsung oleh Lurah Sungai Bangkong Martagus,SE, Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Bangkong Aipda Surya Simatupang, Babinsa Kelurahan Sungai Bangkong Sertu Kartono, Kepala Puskesmas Alianyang drg. Nunuk Utari, Kepala Puskesmas Karya Mulya Sumini, S.KM serta Kasi PEM Kelurahan Sungai Bangkong Sunarto, Sos,”Terangnya.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Pergub 110 tahun 2020 tentang Covid-19, telah disosialisasikan kepada pemilik usaha dan pengelola usaha/pasar khusus mengenai penegasan pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” Katanya.

Yang mana bagi pemilik usaha dan pengelola usaha/pasar, pengunjung agar berkomitmen dalam mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,”Tegasnya.

BACA JUGA : Warga Antusias Serbu Bazar Ikan

 Dit Reskrimsus Polda Kalbar Tangkap Truk Bermuatan Ratusan Kayu Illegal

 Warga Temajuk Percayakan Satgas Yonif R 641 Obati Anaknya yang Tertusuk Duri Ikan Lapu

 Koramil Sejangkung Berhasil Padamkan Kebakaran Lahan dan Hutan di Desa Sanatab

 Akp Prayitno : Kita Berikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat

Perlu di ketahui dalam kegiatan tersebut petugas lintas sektoral telah mengunjungi/ mendatangi beberapa tempat seperti Pasar Pagi Kemuning Jl. M. Yamin, Pasar Pagi Sepakat Jl. Dr. Wahidin, Minimarket Safani Jl. Danau Sentarum dan Minimarket Harmoni Jl. Ampera, dan berlangsung tertib.

(PID Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *