Sosialisasi Ke Warga, Anggota Satgas TMMD 109 Komsos Dengan Masyarakat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SAMBAS KALBAR  : Anggota satgas TMMD 109 Kodim 1205/Sintang melakukan Komunikasi sosial dalam rangka mensosialisasikan program ke TMMD ke masyarakat di Desa Tirta Karya. Kamis (8/10/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan guna menjalaskan Program serta pembangunan yang akan dibangun di sasaran fisik TMMD.

Dalam pelaksaannya tampak Kopda Riyan sedang berbincang – bincang di rumah warga sembari melakukan silaturahmi sekaligus menyampaikan Sasaran fisik yang akan dikejakan kedepannya.

Pasiter Kodim 1208/Sambas Kapten Inf Sigit Edi mengatakan, Pada pelaksanaan TMMD tentunya sudah seharusnya melaksanakan Sosialisasi kepada masyarakat, Sehingga mereka mengetahui sasaran fisik yang dibangun diDesanya.

Menurut Pasiter, Kegiatan silaturahmi sebagai salah satu upaya Satgas merangkul masyarakat agar tercipta Krmanunggalan TNI -Rakyat.

BACA JUGA

Deklarasi Virtual Paslon Askiman Hatta

Rapimcab Partai Demokrat Kabupaten Sintang Tahun 2020

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin Bawa Kue HUT Ke 75 TNI Untuk Dandim 1207/BS, Kolonel. Inf. Jajang Kurniawan

HUT ke-75 TNI, Polres Mempawah Beri Kejutan Untuk Kodim 1201/Mph

KEGIATAN RUTIN, SATGAS TMMD 109 LAKSANAKAN APEL PENGECEKAN

Dengan Sosialisasi akan timbulnkesadaran masyarakat untuk membantu dan mensukseskan Program TMMD yang memang sasarannya adalah Desa yang tertinggal”Tutupnya./LO.

(Pendim 1208/Sbs)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *