Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Yang Di Sampaikan DPR. RI Komisi IV Krisantus Kurniawan, S.IP,. M.Si Di SMK Kartini Sintang

www.postkotapontianak.com. SINTANG. Sosialosasi 4 Pilar Kebangsaan Pancasila UUD 1945. Negara Kesatuan Republik Indonesia, Bhineka Tunggal Ika.
DPR RI Krisantus menyampaikan beberapa hal diungkapkannya saya orang kampung tidak pernah bermimpi kalau bisa duduk di Jakarta pusat sana, beliau juga memberikan saran kepada anak-anak SMK Kartini Sintang, agar harus punya cita-cita, karna adek-adek harus punya cita-cita supaya kedepan bisa menjadi generasi penerus,
Dikatakan Krisantus juga, agar melenial ini khususnya di sintang kalbar ini bisa menjadi generasi penerus publik ini. Ungkapnya
Diingatkan juga bahwa kaum melenial itu harus banyak bergaul dan punya banyak teman, agar pengalaman kita luas dan bisa terkenal serta harus berani.
Kalau bukan kita khususnya kaum melenial sapa lagi yang mampu mengubah baik segi kemajuan zaman serta kecanggihan alat elektronik. Seperti Hp, khusus alat yang tidak asing lagi bagi masyarakat di seluruh dunia sekarang.
Diharapkan Krisantus juga agar anak-anak melenial ini, bisa terjun ke dunia politik di suatu saat nanti, agar tidak terpaku dengan kejurusannya.
Disampaikan Krisantus juga terjun kedunia politik itu tidak harus memiliki pendidikan tinggi tetapi kita harus bersosial besar serta berjiwa besar serta punya keberanian besar ungkapnya. (RED)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *