Songsong HUT Palad ke-73, Paldam XII/Tpr Gelar Donor Darah

Pontianak, Rabu (3/7/19) – Peralatan Kodam (Paldam) XII/Tanjungpura menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak, Jalan Ahmad Yani, Pontianak Selatan, Kota Pontianak pada hari Selasa kemarin.

Kegiatan bakti sosial donor darah dipimpin langsung oleh Kapaldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oskar E. S.I.P. bekerja sama dengan PMI Kota Pontianak, dengan mengerahkan 60 orang anggota Paldam XII/Tpr baik militer, Pegawai Negeri Sipil dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Pal Cabang IV Slogdam.

Kapaldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oskar E. S.I.P., yang juga turut langsung mendonorkan darahnya, saat memberikan keterangan pada awak media mengatakan, acara bakti sosial donor darah digelar dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun ke-73 Corps Peralatan TNI Angkatan Darat, tepatnya pada 10 Juli 2019 mendatang.

“Selain kita gelar kegiatan fisik kita juga melaksanakan bakti sosial donor darah, semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kapaldam XII/Tpr.

Disampaikan juga oleh Kapaldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oskar E. S.I.P., bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar Paldam XII/Tpr setiap tahunnya.

“Semoga dengan kegiatan ini kita semakin mencintai Korps Peralatan, wujudnya kita bisa berbuat yang terbaik kepada bangsa dan negara,” pungkas Kapaldam XII/Tpr mengakhiri.

Sumber : (Pendam XII/Tpr).

Publish : Udin Subari

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *