Smartphone WIKO PULP FAB Resmi Hadir di Pasar Indonesia

Smartphone harga terjangkau dengan desain soft leather back cover berkualitas premium, resmi hadir di Indonesia. Dibekali layar 5,5” HD IPS, prosesor Octa Core, dan RAM 2GB dengan fitur melimpah untuk yang berjiwa muda.

Bandung, 22 Januari 2016 –Di awal tahun 2016 ini, WIKO Mobile mengumumkan ketersediaan WIKO PULP

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

FAB di Indonesia. Smartphone ini merupakan produk pertama dari puluhan perangkat yang dirilis oleh brand smartphone terkemuka dari Prancis ini di sepanjang tahun 2016. Hal ini sebagai bukti komitmen untuk menghadirkan smartphone berkualitas di Tanah Air. Dalam kemunculan PULP FAB, WIKO Mobile menggandeng Gold’s Gym dan Tri sebagai partner untuk peluncuran WIKO PULP FAB. Acara peluncuran ini juga dihadiri oleh Demian Aditya sebagai Wiko Personality.

Sesuai dengan namanya, WIKO PULP FAB terinspirasi dari daging buah (Pulp) yang memiliki sensasi luar biasa. “PULP FAB mengungkapkan sisi dinamis dan penuh energi dari sebuah smartphone. Memberikan vitamin boost kepada mereka yang telah lama menggunakan smartphone,” kata Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia.

Dwi Lingga Jaya menjelaskan, PULP FAB memiliki konsep keunggulan dengan layar ekstra lapang 5,5” yang memiliki resolusi tinggi yaitu HD 1280x720p. Kualitas layar ini menawarkan pengalaman yang luar biasa dalam menikmati hiburan multimedia. “Selain itu konsumen akan menikmati desain premium yang berkelas. Menggabungkan efek bingkai premium metalik dan soft leather back-cover dengan pilihan warna trendi yang sesuai dengan karakter konsumen,” ujar Dwi Lingga Jaya.

Sekilas mengenai PULP FAB

Layar 5,5” HD

Layar yang besar pada PULP FAB akan mendukung semua aktivitas multimedia yang dilakukan oleh pengguna. Didukung dengan teknologi layar HD 1280x720p, membuat pengguna lebih puas dalam mengeksplor multimedia.

Powerful Performance

Dapur pacu menjadi faktor penting penunjang kinerja sebuah smartphone. Untuk itu bagian ini menjadi salah satu perhatian utama WIKO. Smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor Octa Core 1,4GHz yang mampu memberikan tenaga dengan kecepatan bagi penggunaan smartphone. Sementara itu PULP FAB memiliki memori RAM berkapasitas 2GB dan ROM 16GB. Dengan manajemen RAM yang optimal, performa yang dihasilkan untuk menikmati berbagai aplikasi & multimedia akan luar biasa.

Konektivitas

Konektivitas lengkap pada PULP FAB didukung oleh Dual SIM card dengan jaringan internet HSPA+ pada kedua slot SIM card untuk memaksimalkan penggunaan paket data pengguna. Akses internet menjadi lebih nyaman dipakai seharian.

Floating Video Player

Dengan fitur floating video player pada PULP FAB, pengalaman multimedia akan lebih menawan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menikmati video dan tetap melakukan aktivitas yang lain secara bersamaan pada smartphone mereka.

Smart Awake

Smart Awake berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai aplikasi smartphone. Cukup menuliskan huruf “C” di layar, secara cepat dan otomatis fungsi kamera akan langsung aktif. Untuk fungsi musik, pengguna cukup menuliskan huruf “M” di layar, dan lain sebagainya. Akses cepat tersebut bisa diatur sesuai dengan keinginan pengguna.

OTG for Gaming

Inilah fitur yang disukai para gamers. WIKO PULP FAB telah mendukung konektivitas USB On the Go (OTG) yang memungkinkan terhubung ke perangkat lain. Tak hanya bisa membaca USB Flash disk, tetapi juga dimanfaatkan untuk pengalaman game yang lebih seru. Pengguna bisa menghubungkan mouse yang biasa dipakai di komputer atau laptop ke dalam ponsel Wiko. Selain mouse, pengguna juga bisa menghubungkan joystick melalu OTG pada PULP FAB. Sehingga bisa mengubah ponsel Pengguna menjadi konsol game mini yang powerful. Sensasi bermain game menjadi lebih menyenangkan dengan kontrol yang lebih akurat.

For Photo & Selfie Lovers

PULP FAB memiliki kamera utama 13 MP dengan LED Flash dan professional mode yang memastikan Pengguna mendapatkan hasil gambar berkualitas. Pengguna bisa mencoba fitur panorama atau night shot untuk mendapatkan hasil foto yang lebih kreatif. Sementara itu kamera depan dengan resolusi tinggi 5 MP sangat cocok bagi pecinta selfie. Fitur selfie pada PULP FAB memungkinkan pengguna untuk melakukan wide selfie. Mengabadikan momen bersama teman-teman akan lebih menyenangkan.

Promo Spesial

Untuk meningkatkan animo dan memenuhi kebutuhan pengguna, PULP FAB yang dibanderol dengan harga Rp. 1.899.000,- ini dihadirkan dengan promo spesial mulai tanggal 22 Januari hingga 15 Februari 2016. Promo tersebut berupa cashback sebesar Rp. 100.000,-, paket data sebesar 42 GB, paket nelpon 140 menit, 250 sms dari Tri serta free exclusive merchandise dari WIKO. Khusus pembelian di Tri Store akan mendapatkan kaos limited edition dari Tri. Promo menarik ini tersedia di Wiko Experience Store ITC Roxy Mas, Electronic City, Lotte Mart, Sentra Ponsel, GaleriGadget, Courts, Hartono Electronic, dan Tri Store.

Spesifikasi Wiko Pulp FAB

Network               : GSM / HSPA+ / HSUPA

OS                       : Android 5.1 Lollipop

Processor           : Octa-core 1.4 GHz

SIM Card             : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)

Memory               : 16GB ROM / 2GB RAM

Display                           : 5,5 Inches IPS HD (1280 x 720 pixel)

Body                    : 154.7 x 79.5 x 8.9 mm (size), 167 gram (weight)

Main Camera               : 13 MP (4128 x 3096), LED Flash, Auto Focus

Front Camera               : 5 MP

Video recorder   : 720p at 30 fps

Connectivity                 : WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, micro USB 2.0 (USB Host), A-GPS

Multimedia          : Music, Video, YouTube, FM Radio

Battery                            : Li-Po 2820mAh      

Tentang WIKO Mobile

WIKO Mobile adalah perusahaan yang meluncurkan ponselnya pertama kali pada tahun 2011 lalu di kota Marseille, Perancis. WIKO menjadi vendor smartphone terbesar kedua di Perancis dalam penjualan online, dengan menguasai pangsa pasar 14,2%. Menurut analis CCS Insight, WIKO sudah berhasil menjual sekitar 1,7 juta smartphone di Prancis pada tahun 2013. Dan meningkat menjadi dua juta lebih pada tahun 2014 berdasarkan angka riset GfK. Setelah sukses dan menjadi fenomena untuk pasar Eropa, Afrika, Vietnam, Timur Tengah, dan belahan negara lainnya, Wiko Mobile hadir di Indonesia pada awal tahun 2015 dengan menghadirkan produk-produk canggih dan modis untuk dinikmati konsumen tanah air. Hingga saat ini, Wiko sudah tersedia di seluruh Indonesia di berbagai outlet dan toko lokal maupun nasional. Wiko juga sudah menyediakan fasilitas after sales berupa service center yang tersebar di 38 titik di seluruh Indonesia. Selain itu, Wiko juga menawarkan layanan “Same Day Service” yang bisa didapatkan di 6 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan sekitarnya, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, serta Medan./*r


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *