SMA Negeri 1 Nanga Mahap Sosialisasi UN

Pada Senin 23 Januari 2017 pagi, SMA Negeri 1 Nanga Mahap mengundang orang tua siswa kelas XII IPA/IPS untuk hadir dalam kegiatan sosialisasi tentang Ujian Nasional (UN) SMA Negeri 1 Nanga Mahap Adakan Sosialisasi Ujian Nasional Kepda  Orang Tua dan  Wali Murid

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SEKADAU –Senin 23 Januari 2017 pagi, SMA Negeri 1 Nanga Mahap mengundang orang tua siswa kelas XII IPA/IPS untuk hadir dalam kegiatan sosialisasi tentang Ujian Nasional 2016/2017.

Acara yang dihadiri oleh 131 orang tua siswa ini berlangsung hangat. Acara kekeluargaan yang diselenggarakan oleh pihak sekolah bersama dewan komite ini bertujuan agar anak didik mereka yang kini duduk di bangku kelas XII lebih terkontrol oleh orang tua mereka dalam persiapannya menghadapi ujian nantinya dengan baik.

” Suksesnya seseorang siswa dalam menempuh ujian nasional nanti bukan hanya peran pihak sekolah dalam hal ini guru saja, tetapi juga peran orang tuanya. Dari sekolah, kami telah menyediakan jam pelajaran tambahan berupa les belajar pada sore hari kepada siswa kelas XII IPA maupun IPS. Kami dari pihak sekolah sangat berharap orang tua dapat mengontrol anaknya baik dalam belajar maupun pergaulan menjelang Ujian Nasional ini. Jangan sampai anak tersebut salah pergaulan sehingga nanti berhenti dan tak dapat mengikuti Ujian” ujar Rika Yudha, SP salah satu guru di SMA Negeri 1 Nanga Mahap.2016/2017.

Acara yang dihadiri oleh 131 orang tua siswa ini berlangsung hangat dan meriah secara keluarga damai penuh canda tau,.

Acara yang diselenggarakan oleh pihak sekolah bersama dewan komite ini bertujuan agar anak didiknya mereka yang kini duduk di bangku kelas XII lebih terkontrol oleh orang tua mereka dalam persiapannya menghadapi ujian nantinya dengan baik.

Suksesnya seseorang siswa dalam menempuh ujian nasional nanti bukan hanya peran pihak sekolah dalam hal ini guru saja, tetapi juga peran orang tuanya. Dari sekolah, kami telah menyediakan jam pelajaran tambahan berupa les pripet belajar pada sore hari kepada siswa kelas XII IPA maupun IPS. Kami dari pihak sekolah sangat berharap orang tua dapat mengontrol anaknya baik dalam belajar maupun pergaulan menjelang Ujian Nasional ini. Jangan sampai anak tersebut salah pergaulan sehingga nanti berhenti ditegah jalan dan tak dapat mengikuti Ujian” ujar Rika Yudha, SP salah satu guru di SMA Negeri 1 Nanga Mahap yang ramah kepada awak media.(Mus)/PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *