Siswa Diktuba SPN Polda Kalbar Laksanakan Latihan Kerja Di Mapolsek Pontianak Kota

 

( Siswa Diktuba SPN Polda Kalbar melaksanakan latihan kerja di Mapolsek Pontianak Kota ).

POSTKOTAPONTIANAK.COM

BACA LAINNYA

Gelar Syukuran Sederhana, Kapolda dan Waka Polda Kalbar Serahkan Potongan Tumpeng Pertama Kepada Personil Ditpolairud Tertua dan Termuda

Sebanyak 200 Siswa SPN Polda Kalbar Diserahkan ke Polresta Pontianak Kota Untuk Menjalani Latja

Ketum FWJ Indonesia Sesalkan Sikap Arogan Kabag Humas Pemkot Bekasi

 

PONTIANAK, -“Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri (Diktuba) T.A. 2021/2022 SPN Polda Kalbar melaksanakan kegiatan Latihan Kerja (Latja) di Mapolsek Pontianak Kota Jalan Ampera Pontianak, Senin (01/12/21).

Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri melalui Kasi Humas Aiptu M.P. Simanjuntak, Ada sebanyak 25 (dua puluh lima) orang Siswa Diktuba SPN Polda Kalbar yang melaksanakan kegiatan Latihan Kerja di Polsek Pontianak Kota,”tuturnya.

Setelah diterima dan mendapatkan pengarahan dari Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri, Siswa Diktuba tersebut langsung menjalani latihan kerja yang didampingi oleh 5 (lima) orang personil pendamping dari Polsek Pontianak Kota,”ujar Simanjuntak.

 

Ya, Nantinya selama sepuluh hari ke depan yang di mulai dari tanggal 1 s/d 11 Desember 2021, Siswa Diktuba tersebut akan mendapatkan materi pembelajaran tentang fungsi teknis kepolisian seperti fungsi teknis Sabhara, Lantas, Binmas, Intel dan Serse dari pendamping,”pungkas Kasi Humas.

Semoga saja dengan adanya kegiatan latihan kerja yang dilakukan oleh Siswa Diktuba SPN Polda Kalbar di Polsek Pontianak Kota dapat menjadi bekal kelak sewaktu mereka bertugas setelah dilantik menjadi Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia,”harap Simanjuntak.

(PID Humas PolsekO Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.