Sirajudin : Kenaikan Suara PKB 2019 Akan Kita Perjuangkan

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! ( SEKADAU )  – DPC Partai Kebangkitan Bangsa PKB Sekadau akan berjuang semaksimal mungkin dikabupaten Sekadau mempumyai tujuh 7 Kecamatan dan 87 Desa yang ada di Sekadau katanya Sirajudin pria yang disapa akrbanya sehari-hari dengan pagilan masyarkat Sekadau Bujang,

Kecamatan Sekadau Hilir.Kecamatan Sekadau Hulu,Kecamatan Nanga Taman,Kecamatan Nanga Maha,Kecamatan Belitang,Kecamatan Belitang Hilir.

Menurut Sirajudin Bujang ketua PAC Partai Kebangkitan Bangsa Di Kabupaten Sekadau, Kenaikan suara PKB di Kabupaten Sekadau nanti 2019 nantinya harus kita perjuangan katanya kepada awak media,
Mustahil tercapai tanpa kerja keras dan kebersamaan dari para kader-kader Partai Kebangkitan Bangsa Semua yang ada di Kabupaten Sekadau ini, Target kita ditahun 2019 untuk Kabupaten Sekadau.

Suara tiga dapil dikabupaten Sekadau ada semua bila perlu lebih karena masyarkat Sekadau sudah tahu dan paham dalam memilih Partai.

Partai Kebangkitan Bangsa adalah berbasi PANCASILA dan Nasionalis Tidak memandang suku dan etnis semua sama yang penting orang Indonesia, Dan insyallah menjadi partai pemenang di kabupaten Sekadau nantinya, Untuk itu setelah dibentuk Pengurus Ranting,dari masing-masing koordinator Kecamatan akan membentuk tim pemenang untuk tiap Desa-Desa.

Strategi pengisian kader ditingkat Kecamatan dan Kabupaten itulah yang akan kami laksanakan untuk menjadikan Partai Kebangkitan Bangsa menjadi pemenang pemilu di tahun 2019 nanti,” pungkas Sirajudin.

Bisa mengfungsikan pengurus DPC & DPAC/ pengurus kecamatan & dprt pengurus ranting tuk memaksimalkan hasil pemilu di tahun 2019 kami pengurus akan kerja ekstra keras dan disiplin. Selepas balik dari rapat di DPP PKB Di jakarta Partai Kebangkitan Bangsa,, maju tak gentar membela yang benar, kata Sirajudin mengakhiri obrolannya./(mus)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *