Sintang, Dewan Dukung Pembangunan Waterfront City

SINTANG-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang, Abdul Razak sangat mendukung jika waterfont city di bangun di Sintang. Penataan tepian sungai dinilai memang sudah menjadi kebutuhan bagi pengembangan kota kedepan. Sinkronisasi antara pemerintah kabupaten dengan pemerintah pusat penting untuk dapat mewujudkannya. “Prinsipnya mendukung adanya pembangunan, kata politisi Golkar,ini.

Menurutnya Razak kehadiran waterfront city diyakini banyak memberi dampak positif bagi kemajuan daerah. Masyarakat bisa menikmati secara langsung menjadi keuntungan lebih. Potensi wisata bakal ikut menggeliat. Otomatis berimbas kepada tingkat perekonomian masyarakat Kabupaten Sintang,katanya.

Hal senada juga disampaikan Anggota DPRD Sintang Hardoyo, ia mendukung andai kata waterfont di bangun di Bumi Senentang, pasalnya selain meningkatan kunjungan wisatawan yang menjadi asset Kabupaten Sintang, ditambah lagi masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk rekreasi.

Menurut Politisi PKP Indonesia ini, pihaknya snagat mendukung semua yang bisa menjadi pendukung program pembangunan kabupaten Sintang, agar lebih maju dan berkembang, guna meningkatkan PAD Sintang yang lebih baik,ujarnya kepada media ini (24/3).(red)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *