Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama Menghadiri Kegiatan Ferewell Sport Game Kodim 0906/Kkr

KUTAI KARTANEGARA, ( PKP ) – Dalam rangka perpisahan Dandim Letkol Inf. Charles Alling yang akan bertugas sebagai Wakil Komandan Kopasus 81 di Jakarta, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Arwin Amrih Wientama menghadiri Kegiatan Farewel Sport Game Kodim 0906/Kkr, bertempat di Halaman Mako Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kukar), pada hari Jum’at (7/1/22).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0906, anggota Polres Kukar, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Satpol PP, Dinas Perhubungan, Kejaksaan Negeri Tenggarong, Anggota Kodim 0906.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim Letkol Inf. Charles Alling mengungkapkan ucapan terima kasih dan rasa syukur, secara khusus dapat berkumpul di Makodim 0906 Kukar ini dalam tajuk Ferewell Sport Game.

“Kegiatan ini untuk perpisahan saya secara pribadi kepada rekan-rekan sekalian yang hadir dalam acara ini, karena dalam waktu dekat ini harus meninggalkan Kutai Kartanegara (Kukar) untuk melanjutkan tugas pengabdian baru di Jakarta sebagai Wakil Komandan Kopasus 81,” kata Letkol Inf. Charles Alling di Makodim 0906.

Ia mengungkapkan, tidak ada kata yang tepat yang diucapkan pada kesempatan itu, selain ucapan terima kasih dan rasa bangga dan rasa hormat.

Selama pandemi covid-19 sama-sama berjibaku, dan juga sama-sama bekerja dilapangan untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19. Jadi kekompakan, solidaritas ini tidak boleh luntur, kalau bisa terus ditingkatkan.

“Saya minta dan titipkan pada rekan-rekan sekalian kekompakan baik itu TNI, Polri ini adalah kekuatan utama kita. Jadi kita harus saling suport, saling dukung dan membantu pemda yang ada di Kukar,” harapnya Letkol Inf. Charles Alling.

Ia juga mengucapkan permohonan maaf apabila dalam berinteraksi kepada pimpinan SKPD, Kapolres, Kepala BPBD, Kejaksaan Negeri, ada hal yang kurang berkenan mohon dimaafkan.

“Kita sama-sama membuat lembaran baru. Jadi saya minta, ini bisa kita menjaga silaturahmi kita dengan sebaik-baiknya karena sesuai pepatah tidak ada gading yang tak retak, jadi tidak ada manusia yang sempurna.” tutupnya Letkol Inf. Charles Alling. (Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.