Sinergitas Polri TNI Amankan Tempat Ibadah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK) – Jalin sinergitas TNI POLRI Polsek Pontianak Timur, Polresta Pontianak. bersama anggota Koramil Timur melaksanakan patroli dan penjagaan ditempat peribadatan yaitu di gereja Kecamatan Pontianak timur Minggu (27/05/2018).

Giat Penjagaan gabungan tersebut dilaksanakan guna menciptakan situasi yang kondusif agar tidak terjadi seperti di tempat tempat Ibadah yang lain. pasca kejadian pengeboman di tempat ibadah di Surabaya dan kejadian di Polrestabes Surabaya maka dari itu Polri dan TNI bersinergitas untuk menciptakan situasi yang Kamtibmas.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul Hafidz, SH, menghimbau kepada warga yang bertempat tinggal di sekitar Gereja untuk saling menjaga situasi Kamtibmas dan informasikan kepada penjaga atau petugas jika melihat orang yang mencurigakan. Ini demi keamanan kita bersama.

Selain itu Kapolsek Pontianak Timur juga menjelaskan dengan patroli gabungan antara TNI dan POLRI ini dapat meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI lebih dalam bekerja sama untuk menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Pontianak Timur./ (hen).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *