Sinergitas 3 Pilar Lakukan Himbauan dan Sosialisasi Menangkal Penyebaran Covid -19 di Wilayah Pontianak Kota

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak,- Himbauan dan Sosialisasi untuk menangkal terhadap penyebaran Covid -19 terus di laksanakan di wilayah Pontianak Kota. Seperti yang telah di lakukan oleh Kelurahan Tengah Kecamatan Pontianak Kota.

Sinergitas 3 Pilar tersebut, Lurah Tengah Ade Marheni Dewi, Stp, Bhabinkamtibmas Bripka Fani Gunawan dan Babinsa Serda Rahmanta,Rabu (08/04/2020).

Telah mensosialisasikan dan menghimbau warganya maupun warga yang ada di luar kota pontianak agar tidak melakukan kegiatan mudik lebaran di tahun 2020 ini, di sebabkan karena adanya wabah Covid- 19.

Di tempat terpisah Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu M. P. Simanjuntak menjelaskan bahwa himbauan yang di lakukan oleh Tiga Pilar Kelurahan Tengah Kecamatan Pontianak Kota tersebut sangatlah berguna dan bermanfaat di tengah kita untuk memerangi dan melawan penyebaran Covid -19,” Jelasnya.

Simanjuntak berharap kepada warga masyarakat yang ada di kota Pontianak dan Luar Kota Pontianak untuk menunda mudik lebaran tahun ini, serta menghimbau agar tetap selalu berada di rumah sampai wabah Covid- 19 ini semakin membaik dan aman,” ungkapnya.

(Humas Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *