Simpan Shabu di Saku Celana Seorang Pria di Amankan Polisi

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH (SUI PINYUH) – Bertempat di Gang Seroja Kelurahan Sui Pinyuh Kecamatan Sui Pinyuh Kabupaten Mempawah, Polisi kembali mengamankan seorang pelaku perkara dugaan tindak pidana narkotika jenis shabu, Selasa (4/2/2020).

// Barang bukti : foto dok humas polres Mpw //

Kali ini LTD alias Aj (46), seorang laki-laki yang beralamat di Kecamatan Sui Pinyuh Kabupaten Mempawah, tersandung hukum. Pasalnya LTD diduga kuat membawa, memiliki dan menyimpan narkotika jenis shabu.

Kronologis kejadian bermula informasi dari masyarakat bahwa ada seorang yang diduga membawa, memiliki dan menyimpan narkotika jenis shabu dilokasi Gang Seroja.

// Tersangka TLD alias Aj, membawa, memiliki,menyimpan narkotika jenis shabu.foto dok humas Polres Mpw //.

Pada hari Selasa ( 4/2/2020 ) sekitar pukul 23.00 wib, atas informasi tersebut dengan dipimpin Panit I Res Polsek Sui Pinyuh telah melakukan serta pengecekan dan berhasil dilakukan pengamanan terhadap pelaku.

Setelah disaksikan para saksi maka dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku (LTD alias Aj) ditemukan narkotika yang diduga jenis shabu tersimpan disaku celana LTD alias Aj bagian belakang sebelah kiri.

Barang bukti yang dapat diamankan, 1(satu) bungkus plastik transparan diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 0,54 Gram, 1 (satu) buah kaca bulat, 1(satu) bungkus kotak rokok merk LA BOLD dalam kondisi rusak/sobek dan 1(satu) helai jelana jens pendek warna abu-abu.

Kapolres Mempawah AKBP.Tulus Sinaga,S.IK ketika dikonfirmasi terkait kasus tersebut melalui Paur Humas Polres Mempawah, IPDA Lidwina memberikan keterangan bahwa benar pelaku berinitial LTD alias Aj ditangkal karena memiliki 0.54 gram paket shabu.

Selain itu Penangkapan juga berawal dari informasi masyarakat, ternyata informasi tersebut benar yang bersangkutan masih kita periksa untuk pengembangan. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Sui Pinyuh guna proses lebih lanjut,ungkap Paur Humas Polres Mempawah. /d1nPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *