Silaturahmi Perkumpulan Merah Putih Dihadiri Polda Kalimantan Barat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak – Untuk kegiatan Perkumpulan Merah Putih (PMP) yang dilaksanakan disalah satu hotel pada hari Kamis 27/1/2022 berjalan dengan baik.

Menurut ketua umum Perkumpulan Merah Putih (P,MP) Sukiryanto. ,S Ag mengatakan, kegiatan ini merupakan Kegiatan Silaturahmi yang diadakan PMP agar lebih dikenal dan saling mengenal dengan Kapolda yang baru ujar Sukiryanto kepada sejumlah wartawan .

Dikatakan,insya Allah untuk selanjutnya kita akan bermintra dan akan bekerja sama dengan pihak lain oleh karena kita ini adalah organisasi sosial yang artinya Bahwa PMP itu milik semua etnis yang ada di Kalimantan barat

Kita wajib menjaga keamanan perdamaian dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan itu adalah tugas PMP.kata Sukriyanto

Disamping itu juga Rihat Nasir Silalahi ketua kerabat perkumpulan Masyarakat Batak Kalbar mengatakan

kalau PMP tersebut yang sudah beranggotakan berbagai etnis di Kalimantan barat karena kita betul- betul mengayomi .

Adapun program mereka tersebut adalah yang paling utama bagai mana dia bisa mempunyai cita – cita karena PMP tersebut lahir secara Baten up

Oleh karena PMP ini sebagai mitra di bergai etnis dan secara internal sudah rukun dan damai selalu memupuk persaudaraan.

Oleh karena kondisi Kalbar kondusip sehingga pemerintah pun pokus untuk membagun Kalbar

untuk meningkat kan kesejahteraan kembali dan tidak, lagi mengurus pertikaian. Kata Nasir.

Dikatakanya, masalah pertikaian masa lalu itu tidak boleh terulang kembali ,yang bernuansa sara itu kita hindarkan inilah program ketua umum.

Pada hari ini juga untuk kegiatan PMP bisa dihadiri Kapolda Kalbar oleh karena Profil Merah Putih tersebut sudah disampaikan juga bahwa ini lah perkumpulan Merah Putih sebagai mitra nya Pemprov atau Pro Kopinda hususnya Polri ataupun Polda, pungkasnya. ( Muly)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.