Silaturahmi Guru PAUD Se KKR Bersama Bupati

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( KUBU RAYA ) – Ratusan Guru Pendidikan Anak Usia Dini Kabupaten Kubu Raya tampak hadir di Kediaman Bupati Rusman Ali. Rupanya mereka hadir bersilaturahmi Selasa malam, 21/3/2017.

Rusman Ali yang ditemui dilokasi acara mengatakan bahwa ini acara silaturahmi biasa. Apresiasi pada guru PAUD yang telah susah payah mengajar anak anak usia dini.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kubu Raya, Drs Frans Randus mengatakan bahwa acara hari ini murni silaturahmi. Tidak ada iming iming politik. Tidak ada paksaan untuk memilih Bupati. Acara ini ajang silaturahmi. Mungkin ada yang tidak tau dimana rumah bupati. Sekarang jadi tahu.

Frans menambahkan bahwa diacara ini tidak ada pidato politik. Karena ini bukan ajang kampanye. Kampanye belum dimulai. Belum saatnya kampanye untuk pemilihan Bupati berikutnya.

Frans ingin menjaga dinas pendidikan dari isue isue negatif. Menurutnya Dinas pendidikan tugasnya paling berat. Mengelola dana guru terpencil, sertifikasi, dan lain lain.

Mantan Wakil Bupati KKR, Moraten Andreas ikut hadir diacara Silaturahmi PGRI guru PAUD ini. Hadir juga sebagian SKPD dilingkungan Pemkab KKR dan masyarakat pendukung Bupati Rusman Ali. ( T Setio )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *